Daftar service center resmi Infinix di Indonesia: RumahTeknologi

Infinix Service Center Download Me, berikut adalah ketentuan untuk melakukannya

Pengguna teknologi kontemporer ini harus mengetahui pusat layanan infinix. Infinix merupakan salah satu perusahaan besar yang kini telah mengembangkan bisnisnya dari sisi smartphone. Dengan diluncurkannya produk terbaru ini, artinya Infinix sudah memiliki lebih dari 10 produk yang dijual untuk dijual.

Salah satu produk infinix yang saat ini banyak digunakan adalah smartphone. Produk terbaru perusahaan ini hadir dengan spesifikasi yang mumpuni sehingga sangat populer di kalangan game. Tak heran jika penjualan produk smartphone terbaru mengalami peningkatan yang signifikan.

Infinix menawarkan service center yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk memastikan seluruh pengguna mendapatkan pelayanan yang maksimal. Hal ini untuk memastikan bahwa pelanggan bisa mendapatkan bantuan dengan cepat jika mengalami masalah dengan produk yang digunakan. Dengan demikian, Anda dapat pada im untuk kerusakan pada perangkat Anda dengan mudah.

Jumlah layanan service center infinix tidak setinggi sinyal smartphone lainnya. Namun, untuk mengoptimalkan layanannya, perusahaan memberi saya layanan unduhan dari pusat layanan infinix . Layanan ini diberikan kepada pengguna produk yang ingin mengoperasikan layanan perangkat tetapi jauh dari layanan pelanggan.

Cos’è infinix Pick Me Up Service

Layanan pick me up adalah layanan perusahaan infinix Indonesia khususnya bagi pengguna produk yang jauh dari service center. Pengguna produk infinix yang berhak menggunakan layanan ini adalah apabila jarak ke service center terdekat lebih besar dari 30 km. Dengan layanan ini, tidak perlu lagi pergi jauh-jauh ke pusat layanan tetapi petugas yang pulang.

Untuk menggunakan layanan pick me up, pengguna produk infinix hanya perlu mengirim pesan elektronik ke hotline.id@carlcare.com. Selanjutnya, akan ada kurir atau karyawan perusahaan infinix yang akan mengumpulkan produk yang akan diperbaiki. Selain itu, perangkat akan dipindahkan ke service center terdekat yang dilihat dan diperbaiki sesuai dengan keluhan yang disampaikan oleh pengguna.

Biasanya, pengguna akan segera menerima email tanggapan mengenai keluhan yang dikirim ke pusat dukungan infinix. Jika Anda memenuhi syarat dan ketentuan layanan apply me ini, kurir tiba sehari kemudian. Pastikan untuk mengemas perangkat Anda dengan baik agar tetap aman saat bepergian dari rumah ke pusat layanan pelanggan terdekat.

Layanan infinix download me ini biasanya buka setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 09:00 hingga 17:00. Untuk verifikasi keluhan, pengguna biasanya akan menunggu 1×24 jam. Pengguna produk infinix wajib mengisi informasi pribadi tertentu seperti nama, alamat, nomor handphone, kota tempat tinggal, kode pos, waktu pengiriman, jenis smartphone, nomor IMEI, warna dan kerusakan produk serta berisi gambar produk.

Pusat Layanan Infinix berlaku untuk ketentuan penggunaan

Tidak semua pengguna produk infinix dapat menggunakan layanan premium ini. Namun, ada syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan perusahaan untuk pengguna ketika mereka ingin mencoba mengunduh layanan saya. Beberapa kondisi tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Hanya produk infinix yang masih memilih garansi yang dapat menggunakan layanan untuk saya
  2. Segel bola pada produk masih utuh atau belum pernah dibuka
  3. Produk infinix layar sentuh dan lcd dalam kondisi baik dan tidak pecah
  4. Masih memiliki kartu garansi dan ada bukti pembelian produk
  5. Gambar kondisi produk dan kirimkan ke email infinix resmi
  6. Kemas produk infinix dengan baik saat kurir datang untuk mengambil barang

Produk masih memiliki garansi adalah syarat utama jika Anda ingin menggunakan service center infinix ini  unduh saya. Garansi produk dapat hilang dan dibatalkan jika pengguna sendiri yang melakukan kesalahan. Salah satunya seperti kerusakan yang disebabkan oleh faktor human error, tanggung jawab tidak akan diklaim.

Selain itu, bahkan perangkat yang telah dibongkar sebelumnya tidak akan dapat memperoleh jaminan. Oleh karena itu, jika Anda masih memiliki masa garansi, Anda perlu membawanya langsung ke pusat pelayanan publik agar Anda bisa mendapatkan pelayanan terbaik.

Bagi pengguna yang telah masa garansi habis masa berlakunya, masih dapat menggunakan Pusat Layanan Infinix namun dikenakan biaya atau tidak lagi gratis. Biaya ini biasanya karena biaya suku cadang. Dibandingkan dengan perbaikan yang dilakukan di lokasi tidak resmi yang benar-benar dapat membuat perangkat lebih rusak, akan lebih baik jika Anda hanya pergi ke pusat layanan publik.

Daftar service center resmi Infinix di Indonesia

Infinix memiliki pusat pelayanan publik yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Ini adalah wadah untuk pengguna infinix jika terjadi kerusakan pada obat infinix. Di Pusat Layanan, Anda dapat memperbaiki perangkat Anda atau cukup berkonsultasi jika produk dalam masalah. Jika masih ada masa garansi, semua layanan akan gratis.

Di bawah ini adalah daftar pusat layanan infinix resmi di Indonesia:

  1. M menyembuhkan Denpasar (Bali)

Infinix Service Center di Bali terletak di Jalan Agung No. 140, Denpasar dengan nomor telepon +62 361 9073866

  1. M cura Bandung (Bandung)

Ditata di Jalan Taman Sari, Bandung tepatnya ke Kota Balubur Squre Lt. 1 K05 – K06 dengan nomor telepon +62 22 84468781

  1. M cura Batam (Batam)

Terletak di kompleks Wira Mustika C-08, Nagoya, Batam, Indonesia dengan nomor kontak +62 77 87430340

  1. M cura Cirebon

Terletak di Jalan Pasuketon n. 63 Cirebon, Indonesia dengan nomor telepon +62 231 209322

  1. Vtech (Jambi)

Staðsett í Jl. Gajah Mada No.11-12 Jambi, með tengiliðanúmeri +62 741 43789

  1. M care Makasar

Infinix Service Center terletak di MTC Karebosi Lt.3 blok 1 No. 3-5 di Jalan Jend. Ahmad Yani, Makasar dengan nomor kontak +62 24 11 3635038

  1. M cura Medan

Situato su Jl. Setia Budi Kel. Tanjung Rejo, Kec. Medan Sunggal, Medan precisamente a Komp. Setia Budi Business Poin Blok BB n. 21 con numero di contatto +62 61 8214692

  1. Telewindu (Palembang)

Situato a Kelurahan 24 Ilir, Bukit Kecil District, Jalan Letkol Iskandar Nr. 36 Rt 10 / Rw 003 con numero di contatto +62 711 372408

  1. Alfa Cellular- Semarang

Beralamat di Jalan Jendral Sudirman 256, Semarang dengan nomor kontak +62 247610911

  1. M lækna Surabaya

Staðsett á Maspion Square Jl. Yani 78 Surabaya með tengiliðanúmeri +62 31 8477889

  1. M lækna Yogyakarta

Bertempat di Ramai Lt.2 No. A26, Jl. Ahmad Yani No. 73, Yogyakarta dengan nomor kontak +62 27 4557015

Hjálparmiðstöð Infinix í Jakarta

Di Jakarta sendiri, terdapat beberapa service center untuk produk infinix yang tersebar di berbagai daerah. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut

  1. Bhineka Mentari Dimensi (Giacarta)

Terletak di Jalan Gunung Sahari Raya 73C No.16. 10610. Indonesia dengan nomor kontak +62 21 29292828

  1. Daging Infinix

Indirizzato a Ruko Pertokoan Roxy Mas Blok E1 no.5A, Central Jakarta con numero di contatto +62 21 6329084

  1. M Cure Cempaka Mas

È a ITC Cempaka Mas Lt.6 n. H7-H8 Jl.Letjen Suprapto Central Jakarta con numero di contatto +62 21 21480901

  1. M kepada Duta Mall

Berlokasi di Lt.2 Blok B n. 7 Mall Ambasador dengan nomor telepon +62 21 5762539

  1. M cura Roxy Persegi

Staðsett í Ruko Mall Roxy Square No. A1 Jl. Kyai Tapa nr. 1 Jakarta með tengiliðanúmer +62 21 56954393

Meskipun tidak sepopuler merek smartphone lainnya, Infinix memiliki komitmen yang besar untuk memuaskan dan memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggannya. Hal ini dibuktikan dengan menyediakan pusat layanan infinix  dan mengunduh layanan saya untuk menjangkau pengguna yang jauh dari pusat layanan.

Selengkapnya