Cek Pusat Layanan Komputer Acer Notebook melalui SMS : Mp3JuiceLa

Acer Notebook Computer Service Center, periksa apakah komputer notebook memiliki garansi resmi

Di berbagai daerah di Indonesia, terdapat banyak pusat layanan komputer notebook Acer. Ini untuk kenyamanan pelanggan setia produk saya. Oleh karena itu, jika Anda perlu memberikan layanan untuk beberapa produk kami, cukup pergi ke titik  layanan A cer terdekat di dekat Anda.

Beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Aceh dan Medan sudah memiliki pusat layanan.  Anda dapat menghubungi outlet layanan saya di kota terdekat.  Titik layanan kami menawarkan beberapa jenis layanan, seperti unit kebersihan, memeriksa perangkat lunak, dan menangani keluhan pelanggan.

Sejak produk Acer didirikan pada tahun 1976, mereka dapat dikatakan sebagai merek paling legendaris di antara merek lain. Oleh karena itu, kami akan meningkatkan semua kebutuhan pelanggan sebanyak mungkin.  Kualitas tidak perlu diragukan lagi, dan itu tidak berarti produk Acer tidak dapat menghindari kerusakan.

Jika produk komputer notebook atau notebook komputer notebook Acer Anda  rusak, jangan khawatir.  Anda dapat mengajukan keluhan langsung ke customer service kami melalui telepon, dan Anda bisa langsung menuju outlet layanan terdekat.  Sebelumnya, Anda juga bisa mengecek sendiri apakah laptop Anda memiliki garansi resmi, berikut caranya.

Acer Notebook Computer Service Center, jika dijamin resmi memiliki stiker

Cara pertama untuk memeriksa apakah laptop Anda memiliki garansi resmi sangat sederhana, cukup periksa di bagian bawah. Dengan atau tanpa stiker, itu terletak di bawah komputer notebook Anda. Sangat mudah untuk mengidentifikasi, dan biasanya stiker itu adalah hologram, jadi sulit untuk dipalsukan.

Oleh karena itu, tidak perlu khawatir apakah stiker itu palsu.  Anda juga dapat melakukan ini ketika Anda membeli produk kami, pastikan untuk selalu memeriksa apakah Anda memiliki stiker garansi resmi. Hal ini akan memudahkan nantinya ketika Anda perlu memanfaatkan layanan klaim jaminan resmi saya.

Jika anda masih ragu, anda bisa membawa laptop anda ke Acer Laptop Service Center terdekat. Mintalah staf yang bertugas untuk membantu memeriksa apakah stiker itu resmi. Ini tidak lebih dari memastikan stiker itu asli.

Setiap produk Acer yang dijual di distributor resmi di Indonesia pasti akan memiliki stiker ini. Cukup periksa kembali bagian bawah untuk stiker untuk memastikan stiker tersebut memiliki tanda resmi. Tidak ada salahnya memastikannya dan menyesalinya nanti.

Lihat situs web Pusat Layanan PC Notebook Acer di browser Anda

Selain memeriksa stiker hologram, periksa kepastian  garansi resmi produk Acer Anda jika Anda tidak puas atau tidak yakin.  Anda dapat memeriksa status komputer notebook yang relevan secara langsung melalui situs web atau situs web yang disediakan oleh kami. Ini adalah kenyamanan untuk layanan Chatter.

Apalagi dalam kasus pandemi, jika Anda masih tidak ingin meninggalkan perusahaan perumahan. Jika Anda masih takut untuk meninggalkan rumah dan berinteraksi dengan dunia luar, Anda dapat memeriksanya melalui situs web. Melalui situs inspeksi garansi ini, dirancang untuk memberikan akses yang cepat dan mudah.

Anda dapat memeriksa ini melalui  situs http://warranty.acer.co.id/ dan memastikan ini. Setelah dibuka, akan ada beberapa submenu, pilih submenu pemeriksaan garansi. Jika Anda telah mengisinya dengan nomor seri laptop atau laptop Anda. Untuk menemukan nomor seri laptop Anda, Anda dapat menemukannya di bagian bawah.

Jika anda sudah mengisi kolom serial number dengan benar, maka kolom serial number tertera di bagian bawah laptop anda. Klik Kirim untuk melanjutkan proses pemeriksaan garansi. Selain akses langsung ke Pusat Layanan Komputer Notebook Acer, Zhong dapat melakukan ini untuk memastikan bahwa Anda memiliki garansi resmi.

Cek Pusat Layanan Komputer Acer Notebook melalui SMS

Selain melakukan pengecekan melalui website Acer atau website resmi, anda bisa melakukan pengecekan melalui SMS atau SMS. Serius, metode SMS terdengar kuno, tetapi tidak ada salahnya menggunakannya. Atau karena keadaan tertentu yang hanya bisa dicek melalui SMS.

Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi pelanggan menjadi nyaman dengan produk Acer. Metode ini mungkin dianggap populer, tetapi jika koneksi internet tersedia, itu akan menjadi cara yang baik untuk dicoba.

Caranya sangat sederhana, cukup ketik “SN (spasi) nomor seri laptop” dan kirimkan ke nomor 0811982237. Nomor ini didedikasikan untuk masalah ini. Cukup berikan kredit untuk mengirim pesan teks dan mengirimkannya. Tidak diperlukan koneksi internet.

Jika Anda memiliki komputer notebook yang dijamin secara resmi, Anda akan tahu apakah itu resmi dengan mengirim pesan teks. Tunggu saja beberapa saat untuk memprosesnya. Memang, tidak ada yang ingin barang-barang mereka rusak atau tidak normal.

Tetapi perlindungan sangat penting untuk mencegah hal ini. Tidak ada salahnya menyiapkan payung sebelum hujan. Untuk mengecek apa saja yang bisa didapatkan dari garansi tersebut, kamu bisa mengeceknya di halaman resmi Acer. Selain ketiga metode yang disebutkan di atas, kamu juga bisa mencoba cara lain.

Gunakan Garansi Pusat Layanan Komputer Notebook Acer untuk melihat Pusat Layanan Komputer Notebook Acer

Metode pemeriksaan ini sebenarnya adalah metode yang paling umum dan paling umum. Artinya, periksa untuk mendapatkan kartu jaminan. Selain itu, sebelum Zhang Kaqi mengajukan klaim, Pusat Layanan Komputer Notebook Acer pasti akan bertanya. Kartu ini disertakan saat Anda membeli unit baru.

dan buku catatan, perangkat komputer, dan beberapa dokumen tambahan. Tentu saja, mudah untuk mengidentifikasi kartu, dan tergantung pada unit yang Anda miliki, ada nomor seri pada kartu.  Anda dapat yakin bahwa jika Anda memiliki dan memiliki kartu tersebut, Anda dapat mengajukan klaim jika Anda membutuhkannya.

Namun perlu diingat bahwa garansi resmi Acer ini harus diaktifkan secara manual. Jadi langsung saja.  Anda dapat mencantumkan PC notebook Anda untuk memulai aktivasi garansi. Tidak semua toko mengaktifkan garansi, jadi Anda harus memeriksa ulang apakah itu terdaftar.

Ada beberapa cara untuk mendaftar, yang pertama dapat dilakukan dengan mengirimkan kartu ke Pusat Layanan Pelanggan Acer Jakarta dengan faktur pada saat pembelian. Selain itu, Anda dapat memindai dua lembar kertas dan mengirim email ke acerpeduli@acer.com.

Kamu bisa mendaftar secara mandiri melalui situs resmi Acer http://warranty.acer.co.id/. Pilih sub-menu di halaman. Pastikan data sudah benar, lalu kirimkan. Ingatlah untuk memastikan bahwa kartu diisi dengan benar.

Sebagai pembeli, saya harus memilih produk dengan hati-hati, karena orang tahu bahwa Anda akan bingung dalam mengambil unit di masa depan. Perangkat keras dan perangkat lunak memiliki jaminan. Terutama untuk perangkat lunak Windows yang sudah diinstal sebelumnya.

Jika terjadi kesalahan, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu detail masalah yang anda alami sehingga nantinya jika ada keluhan, tidak ada kesalahan dalam laporan tersebut. Setelah itu, jangan ragu untuk membawanya ke  toko terdekat di kota Anda.  Acer Notebook Computer Service Center akan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

 

 

Read More :