Kontak dan alamat OnePlus Service Center, Jawa Tengah dan Yogyakarta : SolderPanas

Kontak dan alamat pusat layanan OneP lus di seluruh Indonesia

OnePlus sendiri merupakan anak usaha dari Oppo, produsen smartphone yang saat ini terkenal di dunia. Perusahaan ini , yang berasal dari China mulai menawarkan produk di pasaran pada 2014.

Smartphone pertama yang diluncurkan pada tahun 2014 adalah seri One, yang dilengkapi dengan chipset seri 800 Snapdragon. Setelah beberapa saat, banyak yang tertarik dengan smartphone baru ini, hingga penjualannya mencapai lebih dari satu juta. Pada akhir 2014

Smartphone generasi berikutnya tidak sesukses seri sebelumnya, OnePlus 2 tidak dianggap cukup siap, sehingga jauh dari istilah yang sukses. Seri ini telah meningkatkan banyak fitur tertentu seperti baterai, sidik jari dan hal-hal lain, kenaikan ini menyebabkan harga ponsel ini sedikit meningkat dibandingkan sebelumnya.

Setelah kedua seri, fitur kualitas yang ditawarkan OnePlus 5 dikembangkan lebih cepat. Banyak orang yang tertarik untuk segera mencobanya, karena fitur-fitur terbaik bisa dirasakan dengan harga yang relatif murah. Pesatnya perkembangan OnePlus telah membuat banyak orang dari berbagai belahan dunia menggunakannya, termasuk Indonesia.

Ada beberapa orang Indonesia yang mencoba menggunakan smartphone merek ini , salah satu alasannya tentu saja dari harga yang terjangkau. Jika Anda sudah menjadi salah satu pengguna, ada beberapa hal yang perlu diketahui secara detail. Salah satu informasi penting tentang kontak dan alamat pusat layanan di sekitar tempat tinggal Anda. Berikut informasi lebih lanjut tentang tempat-tempat ini.

Kontak dan alamat OnePlus Service Center Jakarta dan Jawa Barat

Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta memiliki jumlah penduduk yang relatif besar. Salah satunya adalah kantor pusat OnePlus yang juga berlokasi di Jakarta. Lokasi kantor berada di Jalan Letjen Suprapto Pusat atau Gedung Komersial Cempaka Mas Blok P dengan nomor telepon 021 42870262.

Selain kantor pusat, terdapat beberapa pusat layanan yang berlokasi di beberapa kota besar di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pengguna selain Jakarta. Di kabupaten Tangerang atau Bintaro Anda bisa membelinya di Kebayoran Arcade 2 blok B2, yang terletak sebagai pintu masuk maskulin ke kecamatan Pondog Jaya. Anda juga dapat menghubunginya melalui telepon ke 021 29511850.

Bandung, ibu kota provinsi Jawa Barat, juga merupakan salah satu kota dengan fasilitas perbaikan OnePlus resmi. Lokasinya berada di Jalan Naripan No. 109 B dengan telepon 022 4230424.

Purwarkata yang merupakan bagian dari Jawa Barat juga memiliki tempat untuk membantu konsumen. Setiap OnePlus ketika mengalami masalah dengan ponsel mereka. Anda bisa langsung menuju tempat tersebut di Jalan Jendral Sudirman no. 216 dan melalui telepon ke 0264 231784.

Kontak dan alamat OnePlus Service Center, Jawa Tengah dan Yogyakarta

Wilayah Jawa Tengah juga memiliki jumlah penduduk yang tidak kalah dengan DKI Jakarta. Provinsi lain di Indonesia Karena ibu kota Provinsi Semarang merupakan kota terbesar dan terlengkap dibandingkan kota-kota lainnya, wajar jika Anda bisa menemukan tempat perbaikan smartphone China ini di daerah tersebut.

Ruko Karang Turi Blok G yang terletak di Jalan MT Haryono adalah rumah bagi pusat layanan onePlus , Anda dapat menghubungi melalui telepon sebelum 024 8314056 jika Anda memiliki beberapa pertanyaan sebelum memutuskan untuk mengunjungi tempat tersebut. Tentu saja, datang langsung membutuhkan adaptasi dengan jam buka, yang sering disebut sebagai jam kantor.

Kota kedua yang terkenal berikutnya. di Jawa tengah adalah solo. Tentunya sudah banyak yang pernah mendengar atau berkunjung ke kota dengan ciri khas batik ini. Sebagai penduduk atau imigran  Solo Anda dapat secara resmi memperbaiki ponsel Anda Matahari Singosaren dan langsung menuju Cobra Celluler di lantai 2, nomor yang dapat dihubungi adalah 0271 7059007.

Kota Gudak atau Kecamatan Istimewa Yogyakarta merupakan provinsi dengan wilayah yang tidak terlalu luas namun dengan jumlah penduduk yang relatif besar. Kawasan ini cukup ramai karena banyak mahasiswa yang belajar. Fasilitas perbaikan smartphone OnePlus  adalah Ruko Jogja Townhouse Jalan Sorowajan Baru 0274 4535079

Kontak dan alamat OnePlus Service Center, Jawa Timur dan sekitarnya Bali.

Dari segi teknologi untuk diperbaiki sangat penting, sehingga Anda juga bisa menemukan fasilitas perbaikan ponsel anak perusahaan Oppo ini di Ruko Maspion Square Mastech Blok F11 dan menghubungi 0312 8877911.

Di dekat Surabaya, Anda juga bisa menemukan kantor di kota Malang dengan mendatangi kawasan Jalan Soekarno Hatta Kavling 3 dengan telp. 0341 324917 410393.

Bagi yang berdomisili atau berada di daerah sekitar Bali dan ingin menggunakan layanan dari service center OnePlus, dapat mengunjungi Ruko Teuku Umar No. 8 Jalan Blok Umar atau menghubungi 0361 225678, sedangkan area Lombok berada di Cakranegara Jalan Panca Usaha No. 21C dan menghubungi 0370 639702.

Kontak dan alamat OnePlus Sumatra Service Center

Di sekitar Sumatera juga terdapat beberapa pusat perbaikan OnePlus resmi yang bisa langsung Anda kunjungi. Saat ini jumlah tersebut lebih sedikit dibandingkan di pulau Jawa, namun Sumatera masih sangat banyak dibandingkan dengan pulau-pulau besar Indonesia lainnya.

Wilayah paling utara di Sumatera adalah Pusat Layanan OnePlus di kota Aceh, dengan alamat Jalan Teuku Panglima Polem No 35-37. Proses perbaikan dilakukan langsung di kantor, jika tidak perlu mengirimnya ke pusat.

Lokasi perbaikan berikutnya yang tidak jauh dari Aceh berada di kota Medan dengan alamat simpang pasar, tepatnya kawasan di Ruko Panjang No. 77060091 3 Jalan Lingkar.

Kota terakhir Sumatera dengan pusat perbaikan adalah Lampung dan dapat berlokasi di Jalan Diponegoro No 82B Ruko Starsel, Teluk Bedung.  Lampung menelepon 0721 473445 dan Ini akan langsung terhubung ke agen perbaikan kota.

Meskipun smartphone yang digunakan bukan bawaan di Indonesia, Anda tidak perlu khawatir jika menghadapi masalah yang berbeda. Tentu saja, tempat terbaik bagi Anda untuk memperbaiki hanyalah pusat layanan OnePlus.

Read More :