Cara registrasi kartu Telkomsel melalui SMS : WAGB

Berikut adalah cara mendaftarkan kartu Telkomsel dan  memahami detail dan   langkah-langkahnya:

Sekarang    pemegang  kartu SIM harus mendaftar terlebih dahulu  .   Cara mendaftarkan kartu Telkomsel  sebagai kata kunci juga banyak dicari dari permintaan  pengguna  Internet juga. Sejak  tahun 2017, undang-undang tersebut telah  diterapkan oleh pemerintah  tentang ketentuan penggunaan data NIK  dan nomor KK.

Fase      penandatanganan ini   berlaku  untuk  pelanggan   baru     dan yang sudah ada menggunakan langkah yang sama.  Jika  Anda tidak mengikuti prosedur ini, hukuman  yang Anda terima tidak akan dapat mengaktifkan nomor telepon Anda.    Itu sebabnya sangat penting bagi semua orang untuk menggunakan kartu SIM prabayar.

Jika     Anda baru saja menawarkan kartu, termasuk  pengguna nomor Telkomsel, Anda harus mengikuti langkah-langkah    berikut  .  Jangan  khawatir  , ada cara mudah  untuk melakukannya  . Akankah saya  jelaskan langkah ini  ,  beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan mengenai  cara mendaftarkan kartu Telkomsel.

5 hal yang perlu Anda ketahui tentang pendaftaran obligasi Telkomsel

Berikut yang  perlu Anda pahami dan  beri tahu   kami sebelum  mendaftarkan kartu Telkomsel:

  1. Alasan di baliknya

Keputusan   pendaftaran        dibuat untuk memberikan  perlindungan kepada   pelanggan  yang menggunakan kartu,  menurut Kementerian Keuangan dan Informasi.  Sims  membayar di muka.    Salah satu     manfaat yang dirancang   pemerintah  :  identitas  tunggal nasional.

Kekhawatiran   di atas     ditujukan untuk menghubungkan identitas  pemegang kartu langsung  ke  data populasi.Triknya  adalah menghubungkan  keterlibatan cloud operasi   seluler  dengan   database milik Dukcapil (Residents and Citival  Registration   Services).   Secara hukum  sendiri termasuk   dalam peraturan  Menteri Komunikasi dan Infrantle No 14 Tahun 2017.

  1. Ganti jika anda tidak memiliki E-KTP

Awalan       user card  harus e-KTP, bukan waktu   untuk khawatir; ceritanya diperlukan: Jumlah negara (NIK) ini karena  : akibatnya, nomor  lain yang terlihat,  pilihan Anda.   Keluarga kartu (KK) dalam anggur sederhana yang Anda bisa.   Semua orang sudah punya NIK  , karena ada semua individu, pendaftaran  bisa anda.

  1. Jaminan privasi dan  keamanan

Beberapa  orang  mungkin khawatir akan penyerahan NIC  serta nomor KK.Namun   pemerintah mengamankan  Data   ini karena semuanya masuk ke server Dukcapil.  Sehingga tidak dapat   digunakan oleh operator Telkomsel atau orang lain  .   Ada kebocoran, Anda mungkin berada di bawah  sanksi pidana.

  1. Jumlah angka dalam pengguna

Pada dasarnya, banyak pendaftaran    로 dapat.   Namun, masih ada syarat yang berlaku adalah anda. Salah satunya adalah    penyeberangan nilai         SMS  untuk  melakukan tiga sepuluh ribu  pendaftaran khusus untuk  membuat  nomor tersebut.   Daftarkan kartu telkomsel Depo Street secara langsung, satu   tiga nomor  yang berlebihan bisa  anda.

  1. Sanksi jika Anda tidak melakukannya

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, jika  anda   tidak segera mendaftar, anda akan       dikenakan hukuman.  Yang pertama  adalah  nomor telepon Telkomsel tidak diaktifkan.Setiap  panggilan telepon  otomatis  , akses internet  dan SMS   tidak bisa menjadi kata-kata kasar  Dengan    kata lain, untuk  menggunakannya  ,    langkah ini  benar-benar kewajiban yang seharusnya Anda lakukan.

Cara registrasi kartu Telkomsel melalui SMS

Langkah pertama ini    adalah yang  paling berlumpur  dan sering digunakan melalui  SMS.1  Anda  perlu menyiapkan KK dan  KTP  Terlebih dahulu  , bisa jadi KK.  Maka Anda perlu membuka  menu Pesan di  ponsel Anda.  Berikut langkah detailnya  :

  1. Khusus Langkah Baru Pengguna

Ketika menu pembuka pertama membuat jenis REG(spasi)NIK#NomorKK#.           Setelah anda  berhasil  menulisnya, kirimkan  ke nomor 4444.  Misalnya   , klik REG 987654321#123456789# Nanti, jika pendaftaran berhasil   diproses  ,  operator  akan  memberikan pesan balasan.

  1. Langkah demi langkah pengguna sebelumnya

Cara    daftar kartu Telkomsel untuk  pengguna   yang lebih tua sudah    hampir sama.  Anda hanya  perlu menambahkan  kata “ulangi”.  Format  pesan yang perlu Anda  tulis adalah REG (blank) ULANGNIK#NomorKK#.  Misalnya,  klik REG ULANG987654321#123456789# dan kirimkan ke nomor yang sama (4444).

Nanti, jika ka    mu berhasil melakukan proses   ,  Anda akan melihat  pesan respons. Namun, prosesnya mungkin  gagal  karena   Beberapa alasan khusus.Jika langkah ini tidak berhasil    atau gagal  , diskusi di akhir artikel  berikutnya  menjelaskan  cara mengatasinya.

Anda sebenarnya dapat   menggunakan metode registrasi kartu Telkomsel terlebih dahulu atau kedua  , tergantung  cara   mudahnya.  Ini bekerja dengan lancar  , Mr. Camley akan menerima notifikasi.  Tanda  lain  ketika Anda berhasil   adalah  Anda dapat menggunakan  kartu  Telkomsel prabayar  Milik Anda untuk    panggilan tujuan sexting dan  kebutuhan lainnya.

Langkah-langkah mudah pendaftaran melalui website resmi Telkomsel

Ini adalah cara mendaftar melalui          situs web: Dapat  dikatakan bahwa  langkah kedua ini juga mudah  . Begitu juga persyaratannya   ,   nomor NI Disarankan  agar kaamu berisi akses Internet.  Di bawah ini adalah langkah-langkah pendaftaran melalui  situs web resmi.

  1. Kunjungi situs web resminya

Cara  awal untuk mendaftarkan kartu Telkomsel   yang perlu dilengkapi adalah dengan membuka website resmi Telkomsel https://www  .  Telcompel .com/.   Kemudian jika menu yan g untuk mendaftar   sebagai awalan   . Anda juga dapat menggunakan opsi Go https://www langsung ke opsi situs Also. Otomatis Telkomsel.com/en/prepaid hasil pendaftaran kartu di  jam tangan pra-telkomsel.

  1. Membuat dokumen yang diminta

Langkah selanjutnya       adalah  anda menulis beberapa dokumen yang diminta  .  File-file ini termasuk  nama nomor kartu keluarga   dan NIK. NIKs  Selama  negara ini,” katanya: “Jangan sampai  kita menyerah dalam melakukan apa yang baik-baik saja,  karena  pada waktunya   kita akan menerima waktu yang lama. ”  Register dapat menangani  dengan kecil.

Nanti, setelah memilih kata “OK”,  ketentuan penggunaan akan berlaku.  Pemegang kartu  dapat  membacanya terlebih dahulu.  Nanti  jika Anda  setuju Adapun syarat dan ketentuannya, pilih opsi  “terima”.  Setelah itu,   langkah-langkah pendaftaran melalui situs web ini  akan berhasil ketika  perangkat yang diisi sudah benar.

Jika pendaftaran gagal, Anda dapat mencoba metode di bawah ini untuk memperbaikinya.

Menurut Kominfo sendiri  , ada  sejumlah   alasan mengapa registrasi kartu telkomsel bisa gagal.  Kemungkinan pertama  adalah data KTP dan nomor KK ditutup karena terjadi double error  .  Kemungkinan    kedua  adalah  terjadi kesalahan saat  masuk   Jumlah file pribadi milik pemohon terdaftar.

  1. Kenapa importan Rumput ketiga adalah nomor KK, yang berubah menjadi rumput baru karena tempat tinggal ini  sudah dipindahkan ke  kota lain.  Alasan kegagalan terbaru  ini   rupanya jumlah KK  juga   sudah  berubah, namun para pemimpin keluarga  telah   menunjukkan  surat keterangan  kematian  .  Jika  masalah  di atas  membuat kesalahan, maka atasi    Dengan langkah-langkah ini.
  2. Periksa Kembali Rasio

Kesalahan kedua, jika itu terjadi, catatan data dibuat dengan benar, periksa kembali.   Akurasi nomor 2.  Transfer  di 3. Lihat  lagi.   Pendaftaran 을 untuk mengirim profil 질 및 semua karakter nilai sudah benar, periksa  .

  1. Mengirim pesan teks  hingga  dalam 5 upaya

Jika data akurat namun masih    gagal, kirim SMS sampai anda mencoba 5 kali.  Setelah ya, jika   datanya benar anda Operator akan  mengirimkan balasan.  Setelah  itu, nomor Telkomsel akan diaktifkan.Kursus   dijamin kebebasannya  Jadi Anda tidak perlu khawatir kehilangan kredit.

  1. Tanyakan langsung di depan  .

Jika anda sudah mencoba semua           langkah dalam  registrasi kartu prabayar di atas, namun registrasi tetap  gagal, datanglah ke toko Telkomsel.    Identifikasi tergabung   dan  entitas  benar, setelah  itu hanya  diproses.

Intinya       adalah untuk  menggunakannya, Anda harus    memilih salah satu langkah pendaftaran  Telkomsel ini  dan  Anda  dapat memilihnya   melalui  SMS atau situs resmi   .  Pilih salah satu yang paling praktis dan cepat  .   Saat mendaftarkan kartu Telkomsel  Ini selalu ingat untuk menjelaskan detailnya sehingga Anda bisa sukses  nanti  .

Selengkapnya :