Call Center DBS, Layanan Call Center 24 Jam: QuizSoal

Bank Pembangunan Singapura, DBS Call Center Indonesia

Call center DBS sudah ada di Indonesia dan dapat melayani masyarakat Indonesia. DBS adalah singkatan dari bank pembangunan Singapura, layanan keuangan ini telah berdiri sejak tahun 1968 sebagai lembaga pengembangan dan keuangan yang dipimpin oleh Pemerintah Singapura.

Kantor cabang layanan keuangan ini tersebar di beberapa negara dan wilayah dan banyak orang telah memberikan kepercayaan mereka pada layanan keuangan ini. DBS Group adalah layanan keuangan terkemuka di Asia. Wilayah pertumbuhannya meliputi Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Cina.

Bank Pembangunan Singapura telah memiliki 18 anak perusahaan dan berkantor pusat di Singapura. Layanan keuangan ini telah ada di Indonesia sejak tahun 1989 dan telah  memiliki call center DBS yang siap melayani selama 24 jam.

Sekilas tentang Bank Grup DBS

Bank adalah layanan keuangan untuk melayani pelanggan yang tertarik. Bank kini dipercaya oleh masyarakat luas untuk mengelola keuangan pribadi, selain keamanan, nasabah juga melihat manfaat yang secara alami didapatkan nasabah.

Development Bank of Singapore adalah layanan keuangan utama yang tersebar di 18 pasar di berbagai negara, termasuk Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Cina. Layanan keuangan ini berkantor pusat di Singapura dan terdaftar sebagai bank internasional.

Karena kepemimpinan globalnya, DBS dinobatkan sebagai euromoney “Bank Terbaik Dunia”, “Bank Global Tahun Ini” oleh Bankir dan “Bank Terbaik di Dunia” oleh Global Finance. Global Finance dianugerahi penghargaan “Bank Teraman di Asia” untuk layanan keuangan internasional ini selama sepuluh tahun berturut-turut.

Jasa keuangan, lahir dan dibesarkan di Asia, mengetahui berbagai masalah dan solusi untuk memberikan layanan kepada pelanggan. Hasilnya, DBS memberikan layanan yang bermanfaat bagi nasabah dalam perjalanannya,  yang meliputi perbankan, UKM dan korporasi bagi nasabah.

Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, Call Center DBS melayani nasabah selama 24 jam. DBS Indonesia atau DBSI telah membuka beberapa kantor pusat layanan di beberapa wilayah Indonesia. Nasabah dapat menghubungi service center atau datang langsung ke kantor pusat.

Bank Pembangunan Singapura Indonesia (DBSI)

Jasa keuangan bereputasi terbaik di kawasan Asia telah ada sejak tahun 1989 untuk melayani masyarakat Indonesia. Didirikan oleh Mitsubishi Bank Limited dan PT Bank Buana Indonesia, layanan keuangan ini kemudian berganti nama menjadi PT Bank Mitsubishi Buana.

Kemudian pada tahun 1997 kepemilikan saham dialihkan untuk mengambil alih DBS Bank Limited, sehingga mengalami perubahan nama menjadi PT Bank DBS Buana. PT Bank Buana menarik sahamnya pada tahun 2019, setelah itu namanya diubah menjadi PT Bank DBS Indonesia atau saat ini DBSI.

PT Bank DBS Indonesia menyediakan 30.000 unit ATM yang didukung oleh jaringan Prima, Alto, Visa Plus dan ATM Bersama di seluruh Indonesia. Selain itu, jasa keuangan dan call center DBS telah memiliki 48 kantor cabang di 15 kota besar di Indonesia.

Layanan yang diberikan DBS Indonesia kepada nasabah antara lain DBS Treasure bagi nasabah yang ingin mendapatkan keuntungan dari gaya hidup khusus, SME Banking untuk bisnis dengan omzet hingga 200 juta atau sekitar 1,9 triliun, dan corporate banking untuk bisnis dengan omzet hingga SGD 200 juta.

Dengan berbagai layanan tersebut, DBSI relevan bagi nasabah di Indonesia, layanan keuangan internasional yang berbasis di Singapura ini memiliki reputasi yang tinggi dan telah menerima berbagai penghargaan besar. Demikian pula, DBS  akan menyediakan layanan 24 jam dengan layanan call center sehingga mereka dapat membantu pelanggan ketika mereka membutuhkannya.

Call Center DBS, Layanan Call Center 24 Jam

Pelayanan tersebut tentunya menjadi salah satu standar masyarakat dalam menentukan pelayanan yang akan digunakan. Mulai dari karyawan, lokasi, mulai dari produk yang ditawarkan, hingga manfaat yang diterima. Layanan maksimal  memberikan kenyamanan dan kepercayaan nasabah terhadap layanan keuangan.

Kehadiran Bank Singapore telah diapresiasi oleh masyarakat Indonesia, dan telah menerima berbagai penghargaan sebagai penyedia jasa keuangan di kawasan Asia. Selain memberikan penawaran produk bank, DBSI juga memberikan pelayanan yang maksimal kepada nasabah yang membutuhkan.

PT Bank DBS Indonesia  telah memberikan layanan call center DBS  kepada nasabah yang membutuhkan bantuan. Layanan ini memiliki call center dan dapat melayani selama 24 jam. Memberikan kemudahan kepada nasabah dalam melakukan transaksi.

Layanan ini juga memberikan informasi mengenai produk Bank DBSI, apalagi jika terdapat masalah atau keluhan terhadap bank, nasabah dapat menggunakan layanan call center ini. Pusat layanan ini melayani berbagai permintaan pelanggan sehingga pelanggan merasa nyaman saat melakukan transaksi.

Call center DBS ada di beberapa wilayah Indonesia sehingga dapat menjangkau seluruh masyarakat di berbagai daerah. Nasabah dapat menghubungi call center untuk pertanyaan mengenai kartu kredit, cashline, KTA dan DigiBank. Sementara itu, nasabah DBS Treasures and Treasures Private Client dapat menghubungi relationship manager masing-masing.

Daftar bank DBS di Indonesia

Call center DBS sudah ada di beberapa wilayah Indonesia, dengan service center ini masyarakat dapat bertransaksi dengan nyaman. Service center ini dapat menerima panggilan hingga 24 jam. Call center dapat memenuhi kartu kredit, KTA dan masalah atau permintaan lainnya dari pelanggan.

Berikut ini adalah daftar DBS KCP Indonesia.

  1. KCP Jakarta-Pluite
  2. KCP Jakarta-Sunter
  3. KCP Jakarta Manga Dua Mall
  4. KCP Jakarta-Gading Bawah
  5. KCP Jakarta-Mangga Dua
  6. KCP Jakarta Muara Karang
  7. KCP Jakarta Permata Hijou
  8. KCP Jakarta-Pandok Inda
  9. Kantor Fungsional Jakarta-Tibet
  10. PT Bank DBS Indonesia
  11. C.P. Jakarta-Dharmawangsa
  12. Kantor Fungsional Jakarta-Kemangison
  13. Kantor Fungsional Sarpang
  14. Yogakarta- Kantor Cabang Yohanness
  15. KCP Surabaya Galaxy
  16. KCP Surabaya Pasar-Atum
  17. Kantor Cabang Samarinda-Sudirman
  18. Kantor Cabang Semarang-Pandanaran
  19. Kantor Cabang Pontiyanak-Singamangaraja
  20. Kantor Cabang Palembang-Rajwali
  21. Kantor Cabang Pekan Baru-Sudirman
  22. Kantor Cabang UNI-Plaza Medan
  23. KCP Medan-GTC
  24. KCP Bandung-Pasir Kaliki
  25. KCP Bogor
  26. Kantor Cabang Bandung-Dajuanda

Jika Anda mengalami kendala dalam berbisnis atau lainnya, Anda bisa  langsung mengunjungi call center DBS yang berlokasi di beberapa wilayah Indonesia  . Apalagi layanan call center 24 jam merupakan layanan call center 24 jam yang dapat melayani pelanggan dimanapun Anda berada dan kapan saja.

Layanan keuangan yang maksimal memberikan kenyamanan kepada nasabah. Hal ini akan membuat lebih banyak nasabah dan memberikan kepercayaan pada layanan keuangan. Keamanan bank merupakan nilai utama bagi nasabah untuk melakukan investasi atau transaksi.

Bank yang berbasis di Singapura ini telah menjadi layanan jasa keuangan terkenal di kawasan Asia dan telah menerima banyak penghargaan. Layanan yang ditawarkan kepada nasabah DBS berbeda-beda mulai dari DBS Treasure, SME Banking dan Corporate Banking.

Kepercayaan masyarakat terhadap pengembang Bank of Singapore telah membuatnya berkembang dan telah mendirikan beberapa cabang di berbagai negara di Asia, serta memberikan pelayanan yang maksimal dan meningkatkan kepercayaan nasabah, call center dbs  juga hadir sebagai service center.

Selengkapnya