Bagaimana cara naik saldo GoPay melalui driver? : CouponCode

Pilih saldo GoPay termudah

Cara naik saldo GoPay anda, pilih yang termudah , yang sebenarnya bisa dijadikan pilihan. GoPay sendiri merupakan layanan uang elektronik pada aplikasi GoZek. Layanan pembayaran ini dapat digunakan untuk membayar layanan dari GoSend, GoSend, GoFood, Gocar dan Gozek lainnya.

Bahkan, Anda bisa melakukan transaksi nontunai kepada mitra bisnis yang sudah bekerjasama dengan Gujek.Fitur GoPay banyak model seperti fitur A joint venture. Dengan fitur joint venture menggunakan GoPay, anda tidak keberatan ketika anda membayar ketika anda berkumpul dengan teman-teman.

Selain fitur joint venture, ada juga fitur GoPay Dairy.Fitur GoPay Diary ini merupakan perjalanan transaksi dari GoPay Sepanjang bulan, sehingga Anda dapat melacak di mana uang tersebut benar-benar top ada di aplikasi GoPay.Pengguna yang menggunakan GoPay sebagai alat komersial akan mendapatkan laporan melalui email sebulan sekali ។

Anda tidak perlu khawatir ketika naik ke saldo GoPay Anda memilih salah satu yang termudah karena GoPay berkomitmen untuk menjaga keamanan pengguna. Berbagai teknologi dan upaya terus-menerus untuk menjaga keamanan saldo, transaksi, dan data pribadi. Berikut cara naik ke saldo GoPay Anda.

Bagaimana cara naik saldo GoPay melalui driver?

Anda dapat dengan mudah menyesuaikan saldo dengan persyaratan dan kebutuhan Anda. Salah satu cara untuk naik ke saldo GoPay Anda adalah dengan Menaikkan pengemudi. Paling tidak yang dapat Anda lakukan adalah naik hanya 10 ribu IDR, yang sebenarnya merupakan angka yang sangat ringan.

Jika anda ingin mendapatkan top melalui GoPay, anda harus memesan GoZek untuk pertama kalinya. Anda dapat memesan gokar, Go on a ride atau gofood. naik dengan saldo tidak hanya dapat menjangkau pengemudi mana saja, seperti bertemu dengan pengemudi di jalan dan ingin mendaki, tetapi Anda harus memesan.

Setelah Anda mengajukan pesanan untuk salah satu layanan Gojek, jika Anda ingin mentransfer saldo GoPay, segera beri tahu pengemudinya.Anda dapat menawarkan uang tunai untuk berapa banyak GoPay yang ingin Anda transfer Jika pengemudi mengatakan Anda telah senior, Anda dapat memeriksa apakah saldo Anda telah meningkat.

Untuk menguji saldo Anda, Anda dapat mengklik lebih banyak di halaman utama, lalu klik riwayat. Ada juga pesan di kotak masuk Jika Anda berhasil mendapatkan saldo dengan jumlah candidates.Be yakin lagi ketika saldo ditambahkan ។

Berbeda dengan cara naik saldo GoPay, pilih saldo lain dengan mudah , gratis untuk mendapatkan saldo melalui driver sehingga anda bisa Lebih hemat, minimum rotasi saldo untuk naik dari atas dari driver hanya Rp 25 ribu.

Saldo Top GoPay via minimarket

Selain menempatkan saldo GoPay Anda melalui driver, Anda juga dapat memanjat GoPay Anda melalui pasar kecil.Zek telah berkolaborasi dengan beberapa mal kecil untuk mengisi saldo termasuk Alphabeti, Alphamart, Dan + Dan, Pegadian dan Lawson. Anda dapat memilih minimarket ini.

Setelah mencapai standar kecil, cara naik ke saldo gopay, pilih salah satu yang paling mudah  selanjutnya, jelaskan ke uang tunai jika ingin naik ke saldo untuk Itu pelanggan memberi tahu nomor ponsel yang Anda gunakan dan mendaftar di aplikasi Gojek. Pengisian saldo kandidat akan berubah melalui minimarket.

Opsi yang lebih tinggi dari seimbang melalui pasar yang lebih kecil mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 500 ribu. setelah dikenakan biaya Bayar Sesuai appointments.To yang diinginkan mencapai puncak melalui mal kecil, Anda hanya perlu membayar biaya administrasi sebesar Rp 2 ribu.

Kemudian Anda memiliki uang tunai untuk naik ke akun Anda sebelum meninggalkan mal kecil, pasti lagi bahwa janji saldo Anda telah meningkat sesuai dengan nama yang Anda bayarkan. Untuk memeriksanya, Anda dapat mengklik lebih banyak di halaman utama atau mencari riwayat.

Top saldo GoPay melalui bank

Anda juga dapat meningkatkan neraca Anda dari bank, ada banyak bank yang dapat Anda gunakan sebagai opsi untuk meningkatkan neraca Anda Anda dapat memilih bank sesuai dengan bank yang Anda gunakan saat ini. Saldo tertinggi dapat berasal dari ATM, bank Seluler dan lainnya juga, berikut cara mencapai puncak Saldo ThePay,  berikut adalah opsi yang sepenuhnya mudah Buat:

  1. Melalui BCA. Anda bisa naik melalui ATM pilih menu transfer, lalu masukkan BCA Gojek Virtual Account 70001, lalu masukkan nomor ponsel Anda masukkan jumlah yang ingin diisi dan melengkapi tagihan. Selain itu, Anda bisa naik meja menggunakan OneClick, M-BCA dan Klik BCA.

 

  1. Melalui Mandiri Bank. Jika Anda memiliki rekening bank Mandiri dan ingin naik menggunakan ATM, Anda dapat memilih menu Pay, kemudian e-commerce dan memasukkan kode perusahaan, yaitu 60373, kemudian jumlah handphone yang terdaftar pada aplikasi. Selain menggunakan ATM, Anda juga dapat menggunakan internet banking dan mobile banking.

 

 

  1. Melalui Bank BRI. Jika melalui bank BRI Anda dapat memilih transaksi lain untuk membeli nomor telepon 301341 setelah nomor telepon Jangan lupa masukkan nomor nama yang ingin diisi. Isi ulang melalui Bank BRI juga dapat menggunakan SMS bri mobile, mobile banking BRI juga.

 

  1. Cara top up saldo GoPay Pilih yang termudah melalui Bank BNI. Untuk top up, kamu bisa memilih menu pembayaran, dan terakhir untuk berbagai pembayaran, masukkan kode 9003, kode adalah kode perusahaan gojek, lalu masukkan nomor handphone kamu, terakhir masukkan jumlah GoPay yang ingin kamu top up. Isi ulang saldo melalui bank BNI dapat menggunakan internet banking dan SMS banking.

 

  1. Melalui Gem Bank. Jika anda melalui ATM Bank Parmata, anda bisa memilih menu transfer, kemudian masuk ke rekening Permatabank anda dan Masukkan kode perusahaan. Kode Gozek adalah 898 lalu berisi nomor yang terdaftar. Masukkan pencalonan dan ikuti petunjuk sesuai dengan layar.

Top-up bahkan dari pengguna GoPay

Cara termudah untuk mendaki saldo GoPay Anda adalah dengan mencapai puncaknya oleh satu pengguna. tetapi jika Anda ingin mentransfer Iuran kepada Anda Gunakan teman, Anda perlu memastikan bahwa Anda telah memperbaiki akun Anda terlebih dahulu, sehingga sangat mudah untuk memperbarui akun Anda.

Jika anda ingin mengembalikan dana akun anda, pada bagian menu GoPay anda bisa klik lainnya, lalu pilih update dan update sekarang. Baca 1 Korintus 12:13,10,30.)

Jika proses verifikasi berhasil, Anda akan menerima notifikasi dengan memperbarui akun ini dengan memilih salah satu yang lebih sensitif Sebelum melanjutkan saldo, GoPay menjadi lebih berbeda. Jika Anda ingin naik ke pengguna gabungan, Anda dapat mengklik pembayaran. Kemudian ikuti langkah selanjutnya.

Untuk mentransfer uang dari pengguna, Anda dapat memasukkan nomor telepon atau menggunakan kode QR. Setelah memilih salah satu dari Anda, kemudian masukkan pencalonan Anda Kirim dan jangan lupa untuk menulis pesan atau catatan. Klik Pembayaran dan masukkan ID Anda. Setelah berhasil ditransfer, Anda akan menerima pemberitahuan nanti

GoPay menawarkan kemudahan lebih, cara mendaftar GoPay juga nyaman; Anda hanya perlu mengunduh aplikasi GoZek, kemudian Anda bisa menggunakan layanan Activate langsung dari GoPay. Ketika ingin menggunakannya, jangan lupa untuk mengecek data terlebih dahulu agar cara termudah untuk mencapai saldo GoPay Anda semakin beragam.

Selengkapnya