Acer Service Center tersedia di 34 provinsi : DesaCanggu

Pusat layanan Acer, memberikan layanan pelanggan yang maksimal

Dengan  nama brand Acer yang terkenal, kini  sangat  mudah untuk menemukan service center Acer di seluruh wilayah Indonesia. Tahun ini, sales point service center Acer sendiri  telah meluas    ke 34 provinsi di Indonesia    ,   dengan 104 lokasi  di 84  kota  berbeda  .  

Hal ini agar  konsumen  dari  seluruh daerah bisa  mendapatkan  layanan  dari  Acer. Kami siap memberikan  pelayanan  terbaik  kepada pelanggan setia  . Telah  berdiri  sejak  tahun 1976.

Tawarkan produk berkualitas  untuk anggaran yang berbeda  . Mulai  dari  spesifikasi  standar  hingga laptop untuk  kualitas dan desain game  meskipun tersedia  dengan  merek Acer  .   Produk-produk ini    dapat dengan mudah  dibeli  melalui  stop kontak resmi Acer yang  tersedia  di seluruh Indonesia.

Namun dengan adanya pandemi  dan  pembatasan sosial  di  sebagian besar  wilayah Indonesia. Pelanggan kami  tetap siap  untuk  memberikan layanan  kepada klien  melalui  layanan  jarak jauh  .   Hal ini  demi menjaga  protokol  kesehatan  dan  tentunya  kenyamanan  hati  para pelanggan kami.

Acer Service Center melayani jarak jauh

Layanan  kami  dapat dilakukan  dari jarak jauh,  baik melalui  pusat panggilan atau kontak  kami yang lain  . Dengan  adanya pekerjaan program di rumah dan  pembelajaran online di sekolah-sekolah sekarang, Acer  juga  telah bekerja sama untuk  mendukung kegiatan    ini  untuk memastikan kelancaran  kegiatan.

Kolaborasi ini dengan  pihak-pihak yang memberikan  dukungan untuk meningkatkan  produktivitas Anda  selama  beraktivitas  di rumah. Dukungan    yang dimaksud, seperti  Office pra-instal versi Home dan beberapa  paket pembelajaran    online,  juga  disediakan oleh Acer untuk meningkatkan kualitas  pendidikan. Bahkan di  rumah,  Anda masih harus    mempertahankan  produktivitas.

Hal inilah yang memaksa  Acer Service Center untuk  mencoba memberikan  layanan  seperti yang  telah disebutkan di atas. Meskipun mereka memiliki akses yang terbatas    selama  pandemi  ini  , kualitas kegiatan bekerja dan  belajar    tidak boleh    dikurangi. Kami juga akan  memberikan  layanan pengiriman  gratis  untuk pengiriman  paket-paket tersebut  sehingga dapat  mendukung    program code  Rumah.

Jika ada kesulitan  dalam pengoperasian  paket, jangan panik dulu   . Cukup angkat  ponsel cerdas   atau  telepon Anda  dan lanjutkan dengan     menghubungi pusat panggilan Acer yang akan  menerima prosedur instalasi  hingga  digunakan. Kegiatan  hanya di  rumah  tetap  produktif  dengan  bantuan  Acer service.

Layanan pengiriman gratis kemungkinan akan tersedia di beberapa gerai ritel di kota-kota besar. Jadi tidak mungkin semua toko akan menerima layanan seperti itu. Untuk kota-kota pinggiran kota, mungkin tidak tersedia. Namun kami tetap akan melakukan peningkatan kualitas dalam hal ini dalam hal kenyamanan pelanggan.

Acer Service Center tersedia di 34 provinsi

Seperti yang saya sebutkan di atas, pusat layanan Acer tersebar di seluruh nusantara. Dengan 104 lokasi di 84 kota berbeda di 34 provinsi. Jadi kemungkinan besar Anda dapat menemukan pusat layanan di kota terdekat. Untuk  mendapatkan  lokasi  , sangat mudah.

Anda dapat mencari langsung di mesin pencari  google  atau    Anda dapat  memeriksa  di  situs web  resmi Acer.  Dimana informasi yang terdapat  pada  website    resmi kami   akan memiliki  data yang  lebih otentik. Dalam beberapa hasil  mesin    pencari terkadang   Ada  informasi lama.

Atau informasi yang tidak punya waktu  untuk  memperbarui.   Hanya  perlahan-lahan jika    situs web resmi, tentu saja,  informasinya  akurat dan  berkelanjutan. Tentunya  hal ini akan  meringankan kebutuhan     layanan Anda  atau  hanya sekedar  untuk konsultasi .  Customer service kami siap    memberikan pelayanan terbaik kepada anda  .

Dengan kondisi  pandemi Covid-19 saat ini  ,  tentunya   service center kami akan  terus menjaga protokol  kesehatan. Untuk kenyamanan  konsumen  saat mengunjungi toko  . Konsumen  atau pelanggan  juga harus  memakai  masker untuk   menjaga kenyamanan  antara    lain     Pelanggan.

Selain itu, social distancing akan  dilakukan di Acer Service Center dengan menjaga      jarak  dengan pelanggan  dan  petugas. Jadi  tidak perlu  khawatir akan      hal  ini, kita diharapkan saling  mengingatkan  demi menjaga  kesehatan dan    mencegah    penyebaran epidemi Covid 19.

Ada pusat layanan Acer yang bekerja selama 7 hari

Selain  memberikan keuntungan kepada klien  yang  datang  ke outlet, khusus untuk  beberapa  service center di  lokasi tertentu  memberikan  pelayanan  dalam waktu 7 hari.  7  hari  di sini  dimaksudkan  agar pada    hari Minggu   juga tetap  buka.   Dengan  waktu   buka terbatas  pada hari Minggu.

Ia   berharap  pelanggan  yang  hanya memiliki  waktu di hari Minggu  dapat  memanfaatkan kesempatan untuk    mengunjungi fasilitas penjualan  kami. Dia  bekerja  pada hari Minggu sekitar jam  10  pagi sampai  jam 3  sore.   Meskipun  hanya ditemukan di    kota-kota besar,  ini  adalah  buktinya.

Bukti bahwa Acer ingin memberikan  layanan pelanggan  yang maksimal.  Jika pada hari  kerja  biasa  waktu buka  adalah dari pukul 8:30 hingga  16:30. Selain menjaga  kualitas  dalam pemberian  layanan  ,   konsumen diharapkan mendapatkan  pelayanan  terbaik  dari petugas  service center Acer kami.

Kami juga siap menerima  pertanyaan tentang  merek  atau keluhan  tentang produk  kami  .  Anda juga   dapat  secara teratur memeriksa semua informasi merek  acer.  Tentang  promosi, produk baru, acara yang  kami selenggarakan. Hal ini pasti  akan  membuat  Acer menjadi produk yang dapat diandalkan  .

Situs web Pusat Layanan Acer menyediakan pelacakan online

Jelas bahwa tidak ada   yang  ingin    barang yang  mereka    beli rusak  dan terganggu  . Tapi  tidak ada salahnya  menyiapkan  payung  sebelum    hujan. Oleh karena itu  , kami memberikan  garansi resmi untuk  setiap  produk Acer  resmi kami.  Untuk  memastikan  kenyamanan  jika  ada  kendala di kemudian hari.

Untuk membuat  klaim garansi, cukup  tunjukkan  bukti  garansi  seperti  buku garansi, stiker garansi hologram dan faktur Acer  untuk membeli  produk.    Untuk  mendapatkan  jaminan,  Anda perlu mengaktifkan secara mandiri  . Sekarang  Anda dapat  melakukannya secara  online melalui situs web  bagian garansi  kami  di  http://warranty.acer.co.id/ di  sub menu pendaftaran.

Kemudian isi formulir dengan data yang tepat  agar    nantinya  hal-hal yang tidak diinginkan tidak  terjadi. Setelah selesai  , klik  tombol Submit dan tunggu  proses aktivasi. Selain itu  ,  Anda dapat mengirim  pesan email dengan  menyematkan  bukti pembelian  dan kartu garansi yang   diisi dengan informasi yang tepat di email acerpeduli@acer.com.

Kami sebagai brand yang terkenal dengan  teknologinya  , juga menyediakan  tracking online  bagi mereka yang  melakukan  pelayanan. Pelacakan online ditujukan untuk  situs  ini  untuk memeriksa  aliran  layanan Anda. Cara mengeceknya  mudah  dan cepat. Pertama,  buka  situs http://acerid.com/, lalu    klik menu dukungan.

Jika  menu padang rumput akan  muncul, pilih  pelacakan layanan online. Ini  kemudian akan membuka  jendela baru  di  mana  Anda diminta   untuk memasukkan nomor  seri  perangkat  atau  nomor  layanan. Jika sudah  , jangan  lupa untuk    mengisi captcha yang tersedia  dengan benar .

Jika Anda mengklik  tombol “Lacak”, jika  data yang dimasukkan benar  ,    perangkat aliran  akan muncul. Hal ini  demi     memberikan kenyamanan  dan kepercayaan klien  terhadap layanan kami  tentunya. Tugas pusat  layanan acer   adalah  melayani pelanggan sebanyak  mungkin.

Read More :