Black and Decker Service Center : FBLITE

Stanley Black and Decker Service Center di Indonesia

Sejak didirikan pada tahun 2014, PT Stanley Black dan Decker sebenarnya telah membuka beberapa showroom di kota-kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Bandung, dan banyak lagi.

Perusahaan ini awalnya dua merek: ‘The Stanley Works’ dan ‘Black & Decker’. Mereka akhirnya berkolaborasi menjadi ‘Stanley Black & Decker’ dari tahun 2010. Perusahaan ini menawarkan kebutuhan peralatan industri, alat-alat listrik dan berbagai aksesoris.

Selain Indonesia, nama Black & Decker telah menyebar ke seluruh dunia dan dianugerahi gelar perusahaan manufaktur peralatan terkemuka di dunia dengan keuntungan penjualan lebih dari $7 miliar per tahun. Beberapa nama merek populer seperti Facom, Porter Cable, Usag, Vidmar, DeWalt dan banyak merek lainnya.

Untuk memberikan kepuasan kepada konsumen, perusahaan perkakas  ini memiliki  hampir Black and Decker service center di seluruh Indonesia  . TerseBüt Service Center  menawarkan rangkaian kebutuhan suku cadang terlengkap. Nah, dalam ulasan kali ini kita akan  membahas  pusat layanan hitam dan decker.

Sekilas Tentang PT Stanley Black and Decker

Stanley Black dan Decker menawarkan berbagai peralatan dan solusi inovatif untuk menyelesaikan pekerjaan oleh konsumen. Di luar negeri, perusahaan ini sebenarnya berdiri sejak tahun 1843 dan berekspansi ke Indonesia. Di  peralatan rumah tangga, mobil, infrastruktur,  rumah, dan produk lainnya, Stanley Black dan Decker mengirimkannya.

Brand Black+ Decker sendiri sangat populer di kalangan konsumen Indonesia dalam hal kualitas produk. Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk bekerja tanpa lelah untuk memberikan inovasi tanpa akhir untuk melayani berbagai kebutuhan konsumen. Black dan Decker juga menciptakan berbagai alat industri untuk membangun infrastruktur.

Visi dan misi perusahaan adalah memberikan pelayanan dan solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan konsumen. Selain itu, ‘Black & Decker’ penuh dengan tim ahli di bidangnya dan sangat bersemangat tentang kinerja, inovasi, kepuasan pelanggan, dan tanggung jawab sosial tanpa kompromi.

Daftar Black and Decker Service Center di Indonesia

Ada beberapa service center Black dan Decker di Indonesia  yang bisa Anda kunjungi, dan hampir semua area juga tersedia.  

Berikut ini adalah daftar  alamat  dan nomor telepon Black and Decker Service Center: (dilaporkan di situs resmi Black and Decker Indonesia)

  1. Jakarta
  2. Dias Marto Percasa, Alamat: (Luko Sikema Pavoaran Jl. Raya Jakarta Bogor KM. 41 RT 1/5 Pavoaran Sibinong, Bogor Telepon: (62) 21-8760999 / 8745810
  3. MINYAK ANGGUR JAYA USAHA, 주소 : Ruko The Walk No 12 JKT Garden City Cakung Jaktim Tel : (62) 858-8555-5052
  4. TOKO MULTI MULYA TEKNIK, 주소: Jl. Raya Cibarusah No 15/16 Sukaresmi, 전화: (62) 21-8971822
  5. TRIT INDONESIA, 주소 : Ruko The Prominence 38E No.41 전화 : (62) 21-2977-956
  6. Semesa Jaya Kimia, alamat: Jl. Gajah Mada No 50, Krukut, Taman Sari, Jakbar
  7. MITRA TEKNIK ELEKTRIND, 주소: Komplek Ruko Glodok Plaza Blok A No. 15 Taman Sari Glodok Jakbar
  8. Semesta Jaya Kimia, Alamat: Jl. Bahagia No.17, RT.6/RW.1, Taman Sari, Bharat, Jakarta
  9. PERKAKASKU MULTI CEMERLANG, 주소: Jl. Jend. Ahmad Yani 350 Bandung, Jabar, Tel: (62) 22-7271396
  10. Queen Lab Indonesia, Alamat: Jl. Cicukang No. 122, Mekar Rahayu, Margaasih, Bandung, Telp: (62) 22-54417746
  11. Banten
  12. TRIT INDONESIA, alamat: Perumnas Grand Cilegon Residence, Cluster Bougenvile JL. Heleconia 2A No. 14, Silego, Telp: (62) 819-0870-1811
  13. Yogyakarta
  14. Supermarket Bahan Bangunan Matahari Jaya, Alamat: Jl. Parangtritis KM. 4 No. 301, Pemberontak Harzo, Sewon, Van Tool, DIY
  15. Supermarket Bahan Banguan BJP Home, Alamat: Jl. Raya Janti Ring Road Timur No. 96 Kanoman
  16. Surabaya
  17. RTT Power Indonesia, Alamat: Jln Rungkut Industri Raya 1 Ruko Seksi Satu Blok B7, Telp: (62) 31-99851059
  18. Semesta Jaya Kimia, Alamat: Jalan Bujutan No. 16 – 22 Kav/G Kel Alun Alun Konton, Bujutan, Telp: (62) 31-5355861
  19. Stanley Dewalt Experience Hub & Authorized Service Center, 주소: Jl. Margomulyo No.41A, Greges, Asemrowo, SBY, Jatim

Alamat Service Center Black and Decker di Luar Jawa

Selain di Jawa, Pusat Layanan Black and Decker  juga tersedia di luar Jawa. Hanya ada tiga lokasi service center di pulau Sumatera di Lampung, Riau, dan Medan. Informasi lebih lanjut mengenai alamat lokasi dapat dilihat melalui laman resmi Black and Decker dengan informasi nomor telepon.

Sementara di pulau Kalimantan, hanya ada satu Black and Decker Service Center di Samarinda, tepatnya Jl. Gatot Subroto No.62-68 (PT. SUBUR MAKMUR BANGUNAN) NOMOR TELEPON (62) 541-201384. Mengingat perkembangan pulau ini  cukup tinggi,   kecil kemungkinan pusat layanan akan ditambahkan ke area lain.

Bagi yang berdomisili di Sulawesi, Black and Decker Service Center  terletak di Toko Pelita Indah, beralamat di Jl. M. M. Haryono No.95D-E Kendari Sulteng, telp: (62) 401-3196605. Selain itu, juga terletak di kawasan JL. Sultan Hasanuddin No. 5 BauBau-Bouton Island di bawah naungan PT Ray Building Partner Easy Home.

Ke depannya, mungkin semakin banyak lokasi service center Black and Decker yang bisa ditemukan di hampir setiap wilayah Indonesia. Selain itu, permintaan masyarakat Indonesia akan kebutuhan perkakas juga semakin tinggi. Hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya industri yang ada di tanah air.

Informasi Contac Center Black and Decker Indonesia

Selain membahas lokasi Black &Decker Service Center, kami juga mengetahui nomor contac yang bisa Anda hubungi. Misalnya, jika Anda memerlukan informasi tentang lokasi pusat terdekat yang menyediakan alat atau persyaratan, Anda dapat menghubungi kami di 62 855 7467 9105 dan menghabiskan berjam-jam operasi Senin hingga Jumat dari pukul 08:30 hingga 17:00.

Anda juga dapat menghubungi layanan pelanggan Black and Decker melalui WhatsApp resmi di +1 210 714 2756. Jika Anda menghubungi kami melalui WhatsApp, Anda tidak akan dikenakan biaya telepon. Anda bisa menanyakan berbagai hal tentang produk seperti alat-alat listrik, mobil + elektronik, perkakas tangan, mesin cuci bertekanan, aksesoris, rumput + taman, lukisan, dll.

Sebagai informasi lebih lanjut, belum lama ini, SBD bekerja sama dengan PT Bintang Wistar Kencana untuk mendirikan showroom besar di Semarang di Jawa Tengah. Pusat layanan di sini tidak hanya menawarkan pembelian peralatan, tetapi juga layanan barang-barang Black & Decker. Alamat lengkapnya adalah Jl. Pengapon No.15, Rejomulyo, Semarang.

Di atas kami telah memberikan informasi tentang toko-toko yang menjual penjualan dan showroom hitam dan decker Indonesia. Anda dapat membeli berbagai alat dan kebutuhan industri di pusat layanan. Mungkin hanya itu yang bisa kami katakan tentang  Black and Decker Service Center di Indonesia  dan itu akan berguna bagi pembaca kami.

Selengkapnya :