Lokasi Samsung Service Center Bekasi : Lorongku

Samsung Service Center Bekasi, Cara Mudah Mengatasi Ponsel Rusak

Saat ini, keberadaan   Samsung Service Center Bekasi benar-benar bisa ditemukan  dengan mudah.   Seperti  diketahui,  keberadaan pusat layanan branding elektronik memang  sangat penting. Ini bukan tanpa  alasan – keberadaan mereka dapat membantu pelanggan memperbaiki barang elektronik, termasuk  ponsel.

Kini, keberadaan           pusat layanan Samsung sendiri dapat dengan mudah ditemukan di hampir setiap kota besar di  Indonesia.              Ini akan    memudahkan   pelanggan – yang memiliki masalah dengan ponsel mereka – tetapi tidak dapat memperbaikinya  sendiri.

Harap dicatat  jika  T IDAK memiliki  opsi perbaikan, itu  sebenarnya dapat membuat  kerusakan lebih  buruk.   Meskipun keberadaan situs layanan telepon seluler di setiap area, termasuk permukaan kecil sekaligus, dapat  dipertanggungjawabkan,  tidak jarang banyak yang lebih memilih untuk membawanya langsung ke layanan resmi.

Di atas adalah penghindaran penipuan oleh servicer Abal-abal atau  palsu. Tentu saja,  banyak kerugian, jika Anda memilih untuk bekerja dengan mereka, seperti komponen, akan diganti dengan yang palsu sampai-sampai terlalu mahal dan tidak cocok untuk layanan dan fasilitas.

Tapi, untungnya bagi pemilik ponsel Samsung, Anda tidak perlu khawatir!  Karena sudah ada ruang  untuk perbaikan, juga di Samsung Service Center Bekasi.   Karena   kehadirannya, pelanggan bisa lega karena  tidak perlu takut  ponsel yang mereka miliki akan  rusak parah jika berhasil mengalahkan  mereka.

Seperti yang sudah  kita  ketahui,  Samsung  sendiri memang merupakan salah satu vendor smartphone, di mana sangat terkenal, bahkan  di Indonesia.   Hampir semua penggemar  tentunya selalu menunggu rangkaian handphone mereka dengan teknologi yang lebih canggih  dan terbaru.   Tetapi  bahkan jika  ponsel ini dilengkapi  dengan teknologi canggih, itu  tidak berarti tidak  luput dari cedera, bukan?

Sekilas cari vendor smartphone Samsung

Sebelum Anda  memutuskan untuk datang langsung ke  Samsung Service Center Bekasi,  ada baiknya Anda mengetahui sekilas  vendor smartpohone terkemuka ini.   Sejauh ini,  kita tahu perusahaan itu  adalah produsen smartphone  , bukan?   namun  , ternyata ada produk elektronik lain yang dibuat,  seperti TV, LCD,  chip  memori  .

Sebelum berurusan dengan elektronik seperti sekarang, Samsung sendiri  adalah perusahaan asli yang menangani ekspor berbagai jenis produk dari Korea Selatan ke China.   Pada tahun 1938,  Lee Byung-Chul  secara bertahap mengembangkan  perusahaan  menjadi perusahaan multinasional.

Dalam bahasa Korea sendiri, Samsung adalah singkatan dari tiga bintang. Ini ternyata terkait dengan berbagai jenis perusahaan yang ditemukan di Korea Selatan dan di berbagai belahan dunia lainnya. Perusahaan dimulai    ketika  Lee Byung-Chul datang ke     kota  Daegu dan  mendirikan Samsung Sanghoe.

Samsung Sanghoe sendiri  merupakan perusahaan kecil dengan  40 karyawan. Basis perusahaan berada di Su-dong atau  Ingyo-Dong, yang dikenal saat ini.   Dia   berkomitmen untuk  menjadikan perusahaan sebagai pemimpin dalam industri di berbagai bidang seperti asuransi,  sekuritas  ritel  .

Sejauh  ini,  Samsung telah  menjadi salah satu perusahaan terbesar di  dunia  dan terus berkembang. Hal ini memuaskan  penggunanya dengan berbagai produk elektronik  yang dimiliki.   Termasuk memastikan keberadaan   service  center  Samsung  bekasi, yang bisa menjadi tujuan bagi  pengguna Samsung yang memiliki berbagai jenis  masalah.

Lokasi Samsung Service Center Bekasi

Anda sudah tahu apa  sejarah singkat dari perusahaan terkenal ini,  bukan?   jika  Anda  adalah pengguna smartphone Samsung dan  memiliki masalah dengan ponsel Anda,   tidak perlu  khawatir. Karena keberadaan    Pusat Layanan Samsung Bekasi dapat membantu Anda mengatasi berbagai jenis masalah pada  ponsel favorit Anda.

Perlu Anda ketahui apakah jaringan service center perusahaan ini sudah meluas di kota-kota besar di   Indonesia dan merupakan   tempat layanan resmi.       Hal ini merupakan  upaya  perusahaan untuk menjaga  kualitas purna jual.   Bagi yang tinggal di  wilayah Bekasi, berikut lokasi  dan alamat    service centernya.

  1. Samsung servisni center-Bekasi Mega Hypermall

Service center pertama  terletak  di kawasan   Hyper Mall Mega Bekasi tepat di  Jalan Jendral Ahmad Yani, Marga Jaya, Bekasi Selatan,  tepat  di bekasi-Jawa Barat 17141.    Bagi siapa saja yang ingin sampai  ke lokasi,  Anda bisa sampai di sana mulai pukul 10:00  hingga  20:00.   atau bagi yang  ingin bertanya terlebih dahulu,  bisa  menghubungi 0800-11288888

  1. Samsung servisni center Bekasi II

Selain  alamat di  atas, Anda juga bisa mengunjungi lokasi  service center  lain yang  terletak  di Pekayon Jaya,  Bekasi Selatan  tepatnya di  bekasi-Jawa Barat  17148.     Jam buka  situs ini adalah  dari pukul 08:30  hingga  17:00 malam. Pusat panggilan yang dapat dihubungi  adalah  (  021) 88850710.

Kako popraviti Samsung Phone di Service Center

Apakah Anda sudah tahu bahwa  samsung service center bukan bekasi?   Tapi apakah Anda  sudah tahu  bagaimana prosedur atau aturan untuk menambal ponsel favorit Anda di pusat layanan?   Sebenarnya caranya  sangat  mudah dilakukan,  namun masih banyak orang yang bingung  tentang hal itu.

Jika Anda  ingin memperbaiki ponsel Anda di  pusat  layanan  , Anda dapat segera menghubungi salah satu kantor terdekat di lokasi tempat  Anda tinggal.   Datanglah sesuai dengan  jam  operasional yang ditetapkan oleh masing-masing   service center.   Pelanggan dapat tiba  pada hari Senin hingga  Minggu – kecuali  hari libur nasional  atau hari libur nasional.

Sementara itu, jika  pelanggan memiliki minat atau membutuhkan informasi di luar  hari   kerja tersebut, mereka dapat menghubungi call centre  langsung dari  Samsung, yaitu Alamat 1:0800 1128888  dan Judul II (021) 888507010.    Dengan menghubungi call center, pelanggan bisa  segera mendapatkan  informasi lebih lanjut  .

Pusat layanan itu sendiri juga melayani berbagai jenis bantuan dalam penggunaan perangkat dan perbaikan kerusakan pada ponsel. Siapa pun yang memiliki ponsel yang masih dalam garansi tidak akan dikenakan biaya untuk perbaikan. Namun, jika tanggal garansi sudah lewat, maka tidak dapat mengklaim klaim tersebut.

 Keuntungan memperbaiki ponsel di pusat layanan

Di bawah ini adalah beberapa keuntungan yang Anda dapatkan saat memperbaiki ponsel Anda di pusat layanan.

  1. Membantu menyimpan ponsel yang benar-benar mati

Keuntungan pertama yang bisa didapat pelanggan adalah mereka dapat menyelesaikan masalah ponsel yang benar-benar mati. Ponsel yang benar-benar mati adalah salah satu masalah yang sering mengganggu kebanyakan orang. Jika itu terjadi, itu akan menjadi sangat kejam, bukan? jika Anda selalu menggunakan ponsel untuk aktivitas sehari-hari.

  1. Membantu mengatasi penggunaan ponsel yang tidak dapat dipahami

Tidak hanya dapat membantu pelanggan  memperbaiki ponsel yang rusak,  keberadaan  lokasi layanan resmi juga dapat membantu mengatasi ketidakjelasan  penggunaan ponsel.   Hal ini bukan   tanpa alasan  karena ternyata beberapa  pengguna HP memiliki  sejumlah  kendala dengan aplikasi tersebut.

  1. Memecahkan berbagai masalah

Keuntungan  terakhir yang dapat diperoleh pengguna adalah dapat menyelesaikan berbagai jenis masalah di telepon, di mana tidak hanya benar-benar mati,  tetapi juga jenis masalah lainnya dari ringan hingga sulit  .  Anda  tidak dapat  menyelesaikan sendiri berbagai jenis masalah di  ponsel Anda, jadi Anda memerlukan layanan atau   servis perbaikan.

Saat  ponsel  Anda  menghadapi masalah atau cedera, ada  dua opsi  –  apakah Anda akan membawanya ke konter biasa atau ke layanan resmi  .   Jika  Anda adalah  pengguna Samsung dan ingin ponsel Anda pulih seperti sebelumnya,  keberadaan Pusat Layanan Samsung Bekasi mungkin bisa menjadi solusi  terbaik  .

Read More :