Layanan Lenovo Mobile Service Center yang menguntungkan pengguna : Idlix

 Pusat layanan smartphone  seluler Lenovo pecah baru

Smartphone Lenovo mulai mengalami penurunan dari hari ke hari, peningkatan ini disertai denganperluasan  pusat layanan Lenovo yangmelimpah.   Saat ini, hampir semua wilayah di Indonesia bisa mendapatkanpusat layanan Lenovo.   Dengan adanya ervice center, maka akan memudahkan anda untuk menyelesaikan setiap masalah yang muncul pada smartphone kesayangan anda.

Seiring dengan perkembangan zaman, Lenovo telah melebarkan sayapnya dengan produksi smartphone. Setelah sukses menciptakan produk laptop murah dan berkualitas tinggi, Lenovo kini mulai merambah industri smartphone. Melihat kemampuan smartphone yang luar biasa adalah salah satu alasan mengapa Lenovo memperluas sayapnya.

Saat ini, penggunaan smartphone di Indonesia sudah tidak bisa dipisahkan. Berbagai kegunaan yang bisa didapatkan dari smartphone membuat daya beli cukup tinggi. Hampir semua sirkuit yang sederhana hingga usia tua memiliki smartphone ini.

Keunggulan smartphone merek Lenovo

Lenovo adalah perusahaan yang memproduksi berbagai produk elektronik terkemuka seperti perangkat PC, laptop gaming dan jenis lainnya. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, Lenovo telah memperluas pasarnya dengan produksi smartphone yangdenganharga murah.

Harga yang murah bukan berarti kualitas brand China ini biasa-biasa saja. Misalnya, smartphone yang baru saja diperkenalkan adalah Lenovo K10 Plus. Ponsel ini dibekali layar berukuran 6,22 inci dengan kualitas gambar HD+. Dapurnya juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 632, kartu grafis Adreno 506 yang didukung RAM 4GB dan penyimpanan 64GB.

Dengan spesifikasi mumpuni, mobile service center Lenovo ini menawarkan K10 Plus dengan harga Rp 2.100.000. Berbeda dengan kompetitornya, smartphone dengan spesifikasi yang hampir sama, namun dengan harga yang lebih tinggi. Murah, tetapi tidak murah adalah perumpamaan nyata bagi Lenovo.

Selain itu, keunggulan semua produk dari merek China ini tidak terkecuali untuk smartphone, yaitu lebih tahan lama. Perusahaan elektronik China itu tidak pernah bercanda tentang produksi produk elektroniknya. Keamanan dan kualitas penutup telepon diperhitungkan untuk membuat ponsel lebih tahan lama.

Selain itu, dari segi desain smartphone dari generasi ke generasi, ia telah mengalami perkembangan desain yang lebih sesuai dengan perkembangan zaman. Dengan desain ponsel yang futuristik, bisa membuat pengguna lebih aman saat membawa smartphone ini.

Sistem operasi yang terus diperbarui adalah keuntungan dari perusahaan Cina ini untuk memberikan pengalaman yang menarik kepada penggunanya. Sistem OS menjadi hal terpenting untuk menunjang performa smartphone yang diproduksi oleh perusahaan elektronik terbesar di China ini.

Keuntungan terakhir dari brand ini adalah layanan purna jual yang sangat menguntungkan pelanggannya. Layanan ini berupa pusat layanan mobile Lenovo yang meluas hampir ke seluruhIndonesia. Dengan cara ini, kamu tidak perlu khawatir jika smartphone rusak.

Kebiasaan yang membuat smartphone cepat rusak

Kerusakan yang terjadi pada smartphone biasanya karena kesalahan penggunanya. Terkadang hal-hal sepele bisa menjadi indikator penyebab kerusakan ponsel kesayangan Anda. Oleh agar smartphone kamu tahan lama tahu hal-hal apa saja yang menyebabkan kerusakan.

Hal pertama adalah laptop tidak disimpan di tempat yang hangat, misalnya panel kontrol mobil. Hal ini bisa membuat ponsel kesayangan anda menjadi overheat sehingga cepat rusak. Selain itu, penggunaan yang berlebihan juga dapat menyebabkan panas berlebih.  Jika sudah tidak bisa digunakan lagi, segera hubungi Lenovo Mobile Service Center.

Jangan pernah mengunduh aplikasi, video, foto, dan lainnya di situs web yang tidak tepercaya. Virus yang dapat merusak smartphone biasanya berasal dari file yang anda download di website yang ada di internet. Untuk mencegahnya, Anda perlu mengunduh aplikasi antivirus dan memeriksanya secara teratur.

Memori ponsel yang lengkap juga bisa menjadi salah satu penyebab kerusakan. Bersihkan penyimpanan dengan menghapus file yang tidak penting. Untuk pembersihan maksimal, Anda dapat mengunduh aplikasi di Play Store untuk membersihkan penyimpanan Anda dengan lebih efisien. Namun, jika smartphone Anda sudah rusak, solusinya adalah datang langsung ke service center.

Layanan Lenovo Mobile Service Center yang menguntungkan pengguna

Selain kualitas dan harga produk, hal terpenting tentang produk ponsel adalah pusat layanan. Merek asal China ini memberikan layanan yang paling menguntungkan kepada pelanggannya dalam hal kemudahan dalam memperbaiki smarphone di tempat resmi mereka.

Hari demi hari, ponsel Lenovo yang semakin meningkat perlu  diperluas. Saat ini, hampir seluruh kota besar di Indonesia memiliki service center dari Lenovo. Dengan melakukan perbaikan langsung ke service center, tentunya kualitas komponen pengganti terjamin sesuai aslinya.

Ini berbeda darimengetuk keamu untuk memperbaiki ponsel kesayangan Anda di titik layanan tidak resmi. Beberapa orang sering menawarkan suku cadang pengganti yang tidak asli. Komponen non-original ini bahkan bisa membuat kerusakan kembali dengan cepat. Karena itu, ketika ponsel rusak, pastikan untuk datang ke pusat layanan seluler Lenovo.

Untuk mengetahui apakah adapusat layanan di area k amu, Anda dapat melihatnya di situs web resmi Lenovo. Setelah itu, Anda hanya perlu mengklik menu kontak di sudut kanan atas halaman utama. Kemudian tinggal scroll ke bawah dan klik cari informasi service center.

Setelah memasukkan halaman dalam mencari info service center k  amu tinggal isi kolom dengan menyesuaikan  area menjadiamu. Dengan adanya pusat layanan menu info, pelanggan Lenovo akan mempermudah perbaikan perangkatnya saat mengalami kerusakan.

LakukanBantuan Lenovo wnload di Playstore

Selain layanan purna jual pusat layanan seluler Lenovo, perusahaan juga telah membuat aplikasi dukungan asisten untuk memudahkan penggunaan ponsel Lenovo. Ada banyak cara untukmenggunakanponsel ini dari China.

Penggunaan pertama dari aplikasi Lenovo ini adalah untuk melihat status garansi ponsel cerdas Anda. Garansi adalah hal terpenting bagi pengguna smartphone untuk melindungi ponsel mereka. Garansi ini berguna untuk memberikan hak untuk meminta Lenovo menangani masalah pada ponsel pintar xamu.

Kegunaan lain adalah untuk mengetahui lokasi terdekat dari pusat layanan seluler  Lenovo.  Selain menggunakan d dan metode di atas melalui situs resminya, kamu juga bisa mencari lokasi service center melalui aplikasi ini. Caranyasama dengan cara di atas, kamu hanya perlu mengisi kolom sesuai dengan luas yang diinginkan.

Penggunaan ketiga dari aplikasi ini adalah untuk mendiagnosis masalah pada smartphone. Dengan fitur ini, Anda dapat mendeteksi masalah yang terjadi pada  ponsel favorit Anda. Apalagi keberadaan fitur ini dapat mencegah masalah semakin parah.

Selain itu, x amujuga dapat memeriksa status perbaikan produk Lenovo lainnya melalui aplikasi ini dan banyak kegunaan lain yang dapat memanfaatkankamu. Oleh karena itu, jika Anda adalah pengguna smartphone Lenovo, wajib mengunduh aplikasi ini di PlaystRudi dan jika ponsel favorit Anda rusak, segera datang ke Pusat Layanan Seluler Lenovo.

Read More :