Layanan di pusat layanan realme : SoalSekolahmu

Pilihan terbaik untukpelanggan reguler di pusat rvice Realme Se

Service center Realme merupakan layanan prima bagi seluruh pelanggan untuk mengatasi berbagai masalah pada ponselnya. Bahkan, tidak perlu menggunakan layanan seperti itu, berbagai teknisi di sana dapat memperbaiki. Namun hasilnya jauh berbeda dengan ekspektasi.

Di sana, ponsel benar, tetapi terkadang mereka menggunakan barang-barang yang tidak asli. Ini mempengaruhi kinerja. Atau kerusakan yang sama akan terjadi lagi. Sebagai perbandingan, harganya jauh lebih murah, garansinya tidak terlalu lama.

Faktanya, metode seperti itu salah. Diduga, Anda datang ke pusat layanan Realme.   Contoh sederhana untuk memahami ini adalah satu, produk yang mereka buat. Jika komponen mengalami kerusakan, mereka pasti tahu jauh lebih baik. Karena semua teknisi diberkahi dengan pengetahuan.

Pada berbagai macam lesi, mulai dari ringan hingga berat. Dengan cara ini, kemungkinan kerusakan dihindari. Hal ini dikarenakan suku cadang asli digunakan, yang dijamin lebih awet dan tahan lama. Baik kinerja maupun efeknya pada komponen lain sangat terasa.

Tidak banyak fasilitas dari Realme di Indonesia. Jumlah ini masih sangat terbatas, di berbagai kota ada sekitar 45 di antaranya. Anda dapat mengunjunginya, jika tidak jauh dari tempat tinggal Anda. Semua masalah dan keluhan ponsel harus ditangani dengan baik dan memiliki jaminan resmi

Daftar alamat pusat layanan realme

Saat ini, produk dari China ini menjadi pilihan terbaik, terutama bagi anak muda. Mereka menyukai berbagai fungsi bawaan. Termasuk dengan berbagai terobosan baru. Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial untuk berbagai variannya. Tak heran jika Realme banyak mendirikan service center, berikut alamat lengkapnya.

  1. Walaupun

Warga Medan yang memiliki ponsel ini bisa mengunjungi Medan Fair Plaza. Lokasinya berada di lantai IV nomor A1. Atau coba saja hubungi 061-80512231. Datang saja ke tempat ini, jangan lupa untuk membawa kartu garansi, jika masih berlaku.

  1. Sedih

Untuk Arek-Arek Malang, ponsel asal China ini memiliki dua kantor resmi, yaitu Authorized Realme Mobile Services Center Jalan Soekarno Hatta No. 2, telepon 0341-4378061. Dan ada Jalan Kawi, 54 A, atau hubungi saja 0341-5082211.

  1. Sulawesi Barat

Lokasinya berdekatan dengan Kejaksaan Mamuju. Lebih tepatnya, sedang dalam perjalanan ke KS. Turun nomor 42 huruf B, kota Mamuju masih terletak di salah satu wilayah provinsi Sulawesi Barat. 911511 kode pos. Untuk nomor yang dapat dihubungi 0426-2322922.

  1. Jakarta

Jangan tanya lagi tentang wilayah Jakarta sendiri, di sebelah tenggara, hingga ke pusat, cukup banyak pusat layanan Realme yang tersedia, seperti di kawasan ITC Roxy Complex, Jl. Hasyim Ashari (021-6335564), Jl. Raya Dewi Santika nomor 353 (021-22855204).

  1. Bandung

Service center realme area bandung berada di Bandung Electronics Center di Istana Jl. Purnawarman 11, ( 022-20510111 lantai UG) dan (022-86012785 lantai 3 A6). Selain itu, juga  tersedia  di kawasan Ciah, Jl. Raya Cimindi 105A Cimahi, 022-2065505.

Pengalaman menarik di pusat layanan

Meskipun masih merupakan perusahaan induk yang sama dengan Oppo, tetapi Anda tidak dapat membawanya ke pusat perbaikan Oppo. Sebagai gantinya, langsung ke Realme. Ini membuktikan bahwa merek tersebut memang sangat bagus. Juga berlaku untuk  klaim garansi untuk kebutuhan lain, mulai dari pembelian produk baru hingga aksesoris.

Pusat layanan Realme menawarkan layanan terbaik dari awal kedatangan hingga waktu pengembalian. Hampir semua pelayan sangat ramah dan bersahaja. Ada fasilitas lengkap mulai dari ruang tunggu hingga sofa empuk. AC, air mineral kemasan, untuk televisi. Wifi juga tersedia pada kecepatan tinggi.

Ini adalah keuntungan dari penjual Cina. Layanan terbaik dari awal kedatangan hingga akhir konsumen yang kembali selalu nyaman. Dengan semua fasilitas tersebut, pelanggan tidak merasa bosan karena panasnya menunggu. Kursinya sakit, dan ada lebih banyak keluhan.

Setelah menerima panggilan tersebut,  karyawan  service center Realme  akan tersenyum ramah dan mengajak Anda untuk duduk. Suaranya lembut dan sabar, mereka mendengarkan kerusakan pada ponsel. Kemudian kirimkan formulir untuk diisi. Selanjutnya, ponsel Anda diminta, dan kemudian diperiksa mengapa masalah terjadi.

Sambil menunggu, Anda meminjamkan akses ponsel untuk bermain game sampai Anda membuka media sosial. Pemeriksaan berlangsung cukup cepat. Teknisi mentransmisikan hambatan yang muncul. Jika benar-benar sulit, itu harus ditinggalkan. Jika cahaya kemudian dapat diharapkan, Anda dipersilakan untuk menunggu kembali.

Layanan di pusat layanan realme

Satu hal yang perlu diketahui adalah bahwa merek seluler ini menawarkan semua layanan keluhan Anda. Mereka tidak semuanya. Misalkan ponsel secara tidak sengaja bersentuhan dengan air atau cairan tertentu. Ia kemudian mengalami pembongkaran unit selain Realme. Jadi, Anda telah membawa telepon ke pusat perbaikan lain.

Sayangnya, tempat tersebut tidak resmi, secara otomatis mengajukan perbaikan sampai klaim garansi hilang. Oleh karena itu, pusat layanan Realme akan menanyakan sejumlah pertanyaan  selama pemeriksaan awal  , misalnya, apakah Anda pernah tertabrak atau jatuh dari air di masa lalu. Kemudian seluruh pemeriksaan dilakukan.

Tidak hanya tentang ulasannya, disini kamu juga bisa melihat berbagai aksesoris menarik, seperti headphone, charger head, kabel yang tersedia. Anda dapat membelinya, dan itu akan bertahan lama.

Pusat layanan Realme juga menyediakan berbagai informasi yang diperlukan, mulai dari produk-produk hebat dengan spesifikasi hingga keuntungan. Sementara ponsel datang, mereka memberikan petunjuk singkat. Jika Anda tertarik untuk membeli, Anda dapat mempelajarinya terlebih dahulu, agar tidak kecewa nanti dan sesuai keinginan.

Aturan Garansi Diketahui

Layanan lain yang tidak kalah pentingnya adalah pengajuan klaim garansi. Setiap kali Anda membeli produk baru, Anda harus memiliki surat jaminan untuk jangka waktu tertentu. Untuk beberapa barang yang rusak. Anda bisa segera datang. Jangan lupa untuk membawa kotak, kartu garansi bersama Anda untuk membuktikan memorandum.

Bukan hanya pembelian offline. Pelanggan yang melakukan ini secara online juga akan mendapatkan kesempatan ini. Asalkan tiga kondisi utama tidak boleh dihilangkan. Menariknya, produk dengan periode pembelian 7 hari, jika mereka memiliki masalah yang agak serius. Item baru akan diganti.

Selama kerusakannya bukan salahmu sendiri. Seperti jatuh dari atas, atau mungkin memukul dan mencakar karena mengenai sesuatu dan banyak lagi. Hanya saja selama penggantian seperti itu membutuhkan waktu. Prosesnya cukup lama, minimal 7 hari dan maksimal 30 hari setelah pengajuan.

Berbeda jika kerusakan terjadi karena suku cadang. Bukan perangkatnya, tapi komponennya. Menariknya, setelah menggunakan ponsel ini, Anda juga bisa mendapatkan jaminan dari cek tersebut. Namun maksimal waktu yang diberikan hanya 7 hari, memang periode ini tidak lama.

Persaingan memperebutkan ponsel memang sangat ketat di Indonesia. Tidak hanya ponsel, tetapi juga layanan yang diberikan juga merupakan salah satu cara untuk menarik hati pelanggan. Jika ada berbagai kerusakan, lebih baik membawanya langsung ke pusat layanan Realme .

Selengkapnya