Hubungi dan hubungipusat layanan P lus di seluruh Indonesia : ChordLirikLagu

Hubungi dan hubungipusat layanan P lus di seluruh Indonesia

Pusat layanan OnePlus adalah tempat yang paling cocok untuk setiap pengguna smartphone dengan merek ini jika ada masalah yang berbeda. OnePlus adalah anak perusahaan Oppo yang juga merupakan pembuat smartphone terkenal saat ini di dunia. Perusahaan, yang berasal dari   Cina, mulai mempresentasikan produknya di pasar pada tahun 2014.

Smartphone pertama yang dirilis pada tahun 2014 ini merupakan salah satu seri yang dilengkapi dengan chipset snapdragon seri 800. Di awal penjualannya, seri ini gagal menarik perhatian banyak orang.  Setelah beberapa saat, banyak orang mulai tertarik dengan smartphone baru ini hingga penjualannya mencapai lebih dari satu juta unit pada akhir tahun 2014.

Edisi smartphone berikutnya tidak sesukses seri sebelumnya. OnePlus 2 merasa tidak ada persiapan matang yang cukup, sehingga jauh dari kesuksesan. Seri ini memiliki beberapa peningkatan pada fitur-fitur tertentu seperti baterai, sidik jari, dan hal-hal lainnya.  Kenaikan tersebut menyebabkan harga ponsel ini juga meningkat signifikan dibandingkan sebelumnya.

Setelah dua seri ini, khususnya kualitas OnePlus 5 dari karakteristik yang ditawarkan sangat berkembang dengan cepat.  Mulai banyak orang tertarik untuk segera mencoba karena fitur-fitur terbaik dapat dirasakan dengan harga yang relatif murah.   Pesatnya perkembangan OnePlus membuat banyak orang dari berbagai belahan dunia menggunakannya, termasuk Indonesia.

Tak sedikit masyarakat Indonesia yang mencoba menggunakan merek ini di smartphone. Salah satu alasannya tentu saja harga yang tersedia.   Jika sudah menjadi salah satu pengguna, ada beberapa hal yang perlu diketahui secara detail.   Berikut informasi lebih lanjut tentang lokasi-lokasi ini.

Kontak dan alamat di OnePlus Service Center Jakarta dan Jawa Barat

Daerah utama khusus (DKI) Jakarta memiliki populasi yang cukup besar. Hal ini menyebabkan banyak kantor pusat yang terletak di daerah tersebut. Salah satunya adalah salah satu kantor utama oneplus, yang juga berlokasi di Jakarta. Lokasi kantor berada di Jalan Letjen Suprepto Pusat atau khususnya kompleks pabrik Cempaka Mas Blok P dengan nomor telepon 021 42870262.

Selain kantor utama, terdapat beberapa lokasi service center yang berlokasi di beberapa kota besar di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pengguna kecuali Jakarta.   Di kawasan Tangerang atau Bintaro, Anda bisa menemukannya di toko Kebayoran Arkada 2 Blok B229511850.

Bandung sebagai ibu kota provinsi Jawa Barat juga merupakan salah satu kota yang memiliki situs perbaikan OnePlus resmi.   Situs ini berada di 109 B Naripan Street dengan telepon 022 4230424.   Sebagai kota besar, Bandung juga memiliki banyak penduduk termasuk anak-anak mudah yang merupakan  konsumen   oneplus  paling banyak dibandingkan dengan kalangan lainnya.

Purwarkata yang juga merupakan bagian dari Jawa Barat juga menyediakan lokasi untuk membantu seluruh konsumen onePlus ketika dihadapkan dengan masalah dengan ponselnya.   Anda bisa langsung menuju lokasi Jalan Jendral Sudirman nomor 216 dan melalui telepon hingga 0264 231784.  Sebelum Anda pergi kepadanya, Anda dapat terlebih dahulu menelepon untuk mengkonfirmasi beberapa hal.

Kontak dan alamat OnePlus Service Center Jawa Tengah dan Yogyakarta

Wilayah Jawa Tengah juga memiliki populasi yang tidak lebih rendah dari DKI Jakarta. Luas wilayah tersebut membuat sebaran penduduk di Jawa Tengah merata disalurkan oleh provinsi-provinsi Indonesia lainnya.   Sebagai ibu kota provinsi, Semarang tentunya merupakan kota terbesar dan terlengkap dibandingkan dengan yang lain.  Secara alami, Anda dapat menemukan tempat untuk memperbaiki smartphone Cina ini di daerah tersebut.

Ruko Karang Turi Blok G yang terletak di Jalan MT Haryono merupakan lokasi service center OnePlus.   Anda dapat menghubungi melalui telepon terlebih dahulu dengan 024 8314056 jika Anda memiliki beberapa pertanyaan sebelum memutuskan untuk mengunjungi situs tersebut.  Untuk datang langsung tentunya perlu menyesuaikan dengan jam kerja atau sering disebut jam buka kantor.

Kota kedua berikutnya yang diketahui di  Jawa Tengah adalah Solo.  Tentunya banyak orang yang mendengar atau mengunjungi kota tersebut dengan ciri khas batiknya.    Sebagai penduduk atau imigran di  solo , Anda dapat secara resmi memperbaiki ponsel Matahari Singosaren Anda dan langsung menuju seluler kobra di lantai 2.  Nomor yang bisa dihubungi adalah 0271 7059007.

Kota Gudeg atau Yogyakarta merupakan daerah khusus yang memiliki wilayah yang tidak terlalu luas, namun memiliki jumlah penduduk yang cukup besar. Daerah ini cukup ramai, juga karena banyaknya siswa yang belajar.   Situs  perbaikan smartphone OnePlus adalah Ruko Yogya Town House Jalan Sorowajan Baru 0274 4535079.

OnePlus Service Center Jawa Timur kontak dan alamat dan lingkungan bali

Surajaya yang bergerak di 10 kota terbesar di Indonesia ini tentunya lengkap di berbagai sektor kehidupan, termasuk teknologi.     Oleh karena itu,  Anda juga  dapat menemukan  situs perbaikan ponsel dari anak perusahaan oppo ini di  Maspion Square Mastech Block F11  Shophouse dan telpion 0312 8877911.

Di dekat Suramaya, Anda bisa menemukan Kantor di Kota Malang dengan berjalan langsung ke area Jalan Sokarno Hata, Plot 3  dengan menelepon 0341 410393.   Selain dua kota tersebut, anda bisa menemukannya  di Jalan Bhajangkara no 89, Mojokerto. Telepon yang bisa dihubungi di Mojokerto adalah 0321 324917.

Bagi Anda yang tinggal atau berada di daerah sekitar Bali dan membutuhkan layanan dari service center OnePlus, Anda bisa mengunjungi Ruko Teuku Umar No 8 Jalan Blok Umar atau menghubungi 0361 225678.  Sedangkan kawasan Lombok terletak di Jalan Cakranegara Panca Usaha No. 21C dan disebut 0370 639702.

Kontak dan alamat OnePlus Service Center Sumatera

Di sekitar Pulau Sumatera juga terdapat beberapa lokasi repair center onePlus resmi yang bisa Anda kunjungi langsung.      Saat ini jumlahnya benar-benar lebih kecil dari pulau Jawa, namun, Sumatera masih lebih banyak dibandingkan dengan  pulau-pulau besar Indonesia  lainnya.

Wilayah paling utara di Sumatera memiliki pusat layanan onePlus di Kota Aceh dengan alamat Jalan Teuku Panglima Polem No 35–37. Lokasi ini terletak di kawasan Banda Aceh dan juga dapat dihubungi dengan nomor 0651 28899.  Semua masalah ponsel cerdas Anda dapat diselesaikan jika Anda mengunjungi situs tersebut. Proses perbaikan akan dilakukan langsung di kantor jika tidak perlu dikirim ke pusat.

Lokasi perbaikan berikutnya tidak jauh dari Aceh adalah di Kota Medan dengan alamat kawasan Simpang Pasar di 3 Yalan Ringroad.  Seperti lokasi lainnya, ada telepon yang bisa dihubungi langsung, yaitu 061 77060091.    Pertanyaan atau pengecekan proses perbaikan bisa ditanyakan terlebih dahulu dengan menghubunginya.

Kota Sumatera terakhir yang memiliki pusat perbaikan adalah Lampung dan dapat berlokasi di Jalan Diponegoro No 82B Ruko Starsel, Teluk Betung. Cara lain untuk mendapatkan  informasi tentang mereka yang ada di  Lampung adalah dengan menghubungi  0721 473445 dan terhubung langsung ke  agen perbaikan kota.

Meskipun smartphone yang digunakan tidak dibuat di Indonesia, anda tidak perlu khawatir jika memiliki masalah yang berbeda- beda. Ada banyak tempat di mana Anda bisa pergi untuk menyelesaikan semua masalah ini.  Tempat terbaik bagi Anda untuk melakukan perbaikan tentunya hanyalah service center onePlus.

Selengkapnya