Gambaran umum Perusahaan Sandisk dan produk-produknya : Website2

Informasi Alamat Sandisk Service Center di Indonesia

Apakah Anda sedang mencari informasi  mengenai alamat Pusat Layanan Sandisk di Indonesia  ? Sebagai salah satu vendor yang memproduksi perangkat penyimpanan seperti flash memory, USB flash disc, memory card, dll, nama Sandisk sudah tidak asing lagi di telinga kita.

Perusahaan asal Amerika ini dikenal sebagai salah satu brand terbaik yang tersebar di lebih dari 100 negara. Mengingat harga produknya yang relatif terjangkau, terutama di kantong masyarakat Indonesia, tidak heran jika Sandisk mendapatkan banyak ulasan positif dari penggunanya.

Pusat Layanan Sandisk disediakan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan ketika dihadapkan pada permasalahan yang berkaitan dengan produk, ingin mempertimbangkan konsultasi atau kepentingan lainnya. Di Indonesia sendiri, ada banyak kota di mana pusat layanan Sandisk sudah tersedia, termasuk Jakarta, Yogyakarta, dan kota-kota besar lainnya.

Anda bisa pergi ke service center ketika  sedang mengalami kendala saat  menggunakan perankat  dari Sandisk atau ketika ingin berkonsultasi mengenai produk tertentu. Lihatlah daftar alamat Sandisk Service Center di Indonesia yang harus Anda ketahui.

Gambaran umum Perusahaan Sandisk dan produk-produknya

Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai lokasi Pusat Pelayanan Sandisk, kita akan mengulas sedikit tentang brand ini. Sandisk bukanlah perusahaan yang berasal dari Indonesia, melainkan Amerika yang dikembangkan oleh Sanjay Mehrotra, Eli Harari dan Jack Yuan sejak tahun 1988.

Sandisk, salah satu rival terkuat Samsung, telah meluncurkan sejumlah produk unggulan seperti microSD, flash disc, pemutar audio digital, dan memory card. Dengan jumlah karyawan mencapai 4.600, perusahaan telah mampu memasarkan produknya ke lebih dari 250.000 gerai ritel di seluruh dunia.

Website

  1. dosoagung.com
  2. digitechnews.net
  3. kugati.com
  4. thepoppygirls.com
  5. werdifferent.net
  6. kingsunda.com
  7. alanblack.info
  8. pacificmedia.org
  9. wallpapersct.com
  10. nexiancloud.com
  11. onihoironi.com
  12. comedyisdead.info
  13. securitypcs.com
  14. howtogetmyexbackforgood.com
  15. electronicawinkels.com
  16. lautanemasmulia.com
  17. hotelfitra.com
  18. gtkabel.com
  19. tokobajuhits.com
  20. girdoto.com
  21. pkpk-tbk.com
  22. bethclayton.info
  23. leslieesdailefund.info
  24. weddingsgallery.info
  25. dcworks.info  

Ide dari pemilik Sandisk pertama adalah untuk  menciptakan lebih banyak media penyimpanan data seluler dengan kapasitas yang lebih besar  . Awalnya, mereka fokus pada kamera digital, sehingga mereka tidak hanya mengandalkan memori internal mereka, tetapi juga menggunakan memori eksternal. Sayangnya, tidak ada informasi resmi yang tersedia tentang kapan Sandisk pertama kali ditampilkan di pasar elektronik Indonesia.

Ini adalah satu-satunya hal, saat ini, popularitas Sandisk dapat disejajarkan dengan merek Samsung yang awalnya dimilikinya. Terlepas dari munculnya merek lain, Sandisk terus menjadi donna utama di antara para penggunanya.

Daftar alamat Sandisk Service Center, Indonesia

Service center merupakan layanan yang diberikan dari vendor untuk menerima dan menangani keluhan atau kebutuhan pelanggan lainnya yang berkaitan dengan produk perusahaan. Melalui pusat layanan, pelanggan dapat dengan mudah mengakses informasi, layanan pemeliharaan, peningkatan, konsultasi produk, dll.

Meski bukan perusahaan asal Indonesia, Sandisk juga telah menyediakan service center di beberapa kota besar di Indonesia.   Alamat  Pusat Layanan Sandisk  di Indonesia, tempat Anda harus masuk, adalah sebagai berikut:

  1. Datascrip Depo Yogyakarta (Sandisk)

– Alamat: J.L. Imogiri Tim. No. 132, Giwankan, Distrik Umbulharjo, Kota Yogkarta

Telepon: +62 274 287 2714

  1. Datascrip (Huawei & Sandisk)

Alamat: Ruko Manga Dua B9-10 60243, JL Jagir Vonochromo No. 98, Jagir, Vonochromo, Surabaya

Telepon: +62 821 4059 6688

  1. Datascrip Service Center Bekasi

– Alamat: Suncity Square, Complex Ruko, JL Mayor Madmuin Hasibuan No. 30, Marga Jaya, Bekasi Selatan

Telepon: +62 21 8886 3605

  1. Datascrip Service Center Bandung

– Alamat: Pascal Hyper Square, JL Pasir Kaliki No. 25-27, KB Jerouk, Andir, Bandung

Telepon: +62 22 8780 3933

  1. Datascrip Service Center Madiun

– Alamat: J.L.S. Parman No. 38F, Auro-Auro Ombo, Kartoharjo, Madiyun Jatim

Saat ini, lokasi pusat layanan Sandisk masih terbatas. Namun, tidak berhenti bahwa ke depannya vendor ini akan berusaha menyediakan service center yang lebih lengkap yang tersebar di seluruh Indonesia.  Anda tidak perlu khawatir, karena selain mengunjungi lokasi service center secara langsung,   Anda juga bisa berkonsultasi melalui Customer Care Sandisk melalui nomor telepon yang kami cantumkan di atas.

Alamat kantor Sandisk di Indonesia

Selain menyediakan lokasi service center, Sandisk juga memiliki kantor pusat di Indonesia. Alamat Kantor Pusat Sandisk adalah sebagai berikut:

  1. Sandisk Customer Support Indonesia

Alamat: Regus Standard Chartered 30 /FJL Profesor Dr. 164 Jakarta

Telepon: +62 212 555 5600

  1. Sandisk Office Indonesia

– Regus Standard Chartered 30/FJL Prof. Dr. Satrio Cav. 164, Jakarta

Telepon: + 62 212-555-5600

Sejauh ini, Sandisk dikenal dengan produk microSD-nya dengan harga terjangkau seperti 32GB, 64GB dan 128GB. Salah satu fitur yang membuat produk ini hebat adalah ia memiliki kecepatan baca hingga 95MB per detik. Selain itu, Sandisk juga telah meluncurkan pen drive dengan kapasitas mulai dari 16GB.

Bagi yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai produk Sandisk atau sedang mengalami kendala, Anda  bisa  langsung menuju Ke Pusat Layanan Sandisk di alamat yang tertera di atas. Jika hal ini tidak memungkinkan, Anda bisa menghubungi customer service terlebih dahulu.

Layanan Sandisk Indonesia Service Center

Seperti namanya, Pusat Layanan Sandisk bertujuan untuk memberikan layanan perawatan dan konsultasi kepada pelanggan Sandisk di Indonesia. Dari segi spesifikasi, Anda  bisa mendapatkan sejumlah layanan dari  Pusat Layanan Sandisk berikut:

  1. Informasi produk

Mengunjungi atau mengunjungi service center tidak hanya untuk mendapatkan penanganan perbaikan, tetapi Anda juga akan mendapatkan informasi terkait produk yang dikeluarkan Sandisk. Misalnya, ketika anda ingin mengetahui perbedaan antara Sandisk Ultra dan Xtreme, sepertinya masih banyak pelanggan yang belum memahaminya.

  1. Kenali sandisknya, asli atau palsu

Melalui service center Anda juga akan mendapatkan informasi terkait produk asli dan palsu. Saat ini banyak beredar produk imitasi yang dijual dengan harga yang sangat murah. Namun ternyata produk tersebut bukan palsu dari ORI.

Anda sebenarnya  dapat  membedakan produk ori atau palsu dari penampilannya, seperti ada atau tidak adanya hologram dalam kemasan, bentuk microSD, dan detail lainnya.  Anda juga dapat memeriksa informasi seperti ini melalui Google untuk melihat perbedaan antara Sandisk  asli dan palsu  .

  1. Klaim Garansi

Jika Anda membeli produk Sandisk dari outlet resmi, Anda pasti akan mendapatkan garansi. Misalnya, produk yang tidak dapat bekerja dengan baik setelah pembelian, Anda dapat mengklaim garansi untuk mengganti produk baru. Namun, untuk aturan terkait klaim garansi ini, Anda bisa mengecek langsung ke Pusat Layanan Sandisk.

Namun perlu diketahui, membeli Sandisk yang bukan dari outlet resmi dan tidak mendapatkan kartu garansi pasti bisa mengklaim fitur ini. Karena itu, disarankan untuk membeli produk apa pun melalui pemasok resminya.

  1. Pemeliharaan

Beberapa produk, seperti flash drive, dapat memeriksa kesalahan itu, tidak dapat diformat, atau masalah lain di pusat layanan Sandisk. Seperti fungsinya, pusat layanan akan membantu apa pun masalah Anda sebagai pelanggan.

Mungkin, hanya ini yang bisa kita katakan tentang pusat layanan Sandisk di Indonesia dan penyelesaiannya dengan alamat mereka.   Anda dapat melihat lebih detail atau informasi lain tentang Pusat Layanan Sandisk melalui situs web resmi.