Daftar Service Center Dell di Indonesia : Fraksipks

Pusat Perbaikan Pusat Layanan Dell Semua Produk Pemerintah

Dell service center sudah hadir di beberapa wilayah Indonesia dan siap melayani konsumen jika dibutuhkan. Pusat perbaikan menawarkan berbagai fasilitas seperti layanan terjamin, penggantian suku cadang asli, layanan pengiriman di tempat pelanggan. Fasilitas ini pasti akan menguntungkan dan nyaman bagi konsumen.

Perusahaan yang berbasis di Texas America ini telah memperkenalkan berbagai produk berkualitas, tidak hanya laptop, tetapi juga produk lain seperti printer, ponsel, keyboard USB, adaptor USB C, dan banyak lagi. Dell membuat banyak hardware atau perangkat keras yang kini digunakan oleh kantor.

Karena memiliki berbagai macam produk, perusahaan  mulai mendirikan  pusat layanan Dell  di berbagai area yang dapat dijangkau oleh konsumen. Tingginya tingkat konsumen membuat banyak produk palsu hadir menggunakan merek-merek ternama, sehingga masyarakat harus lebih aware terhadap produk yang beredar.

Dell Inc Produk Printer Berkualitas

Sejak didirikan di Texas sejak 1985, perusahaan, awalnya dikenal sebagai PC’s Limited, telah mengembangkan berbagai macam perangkat keras berkualitas dan dapat memenuhi permintaan konsumen akan produk elektronik. adalah perusahaan elektronik yang didirikan oleh Michael Dell di Texas, Amerika Serikat.

Dalam perjalanannya, startup Michael telah memperkenalkan berbagai produk yang kini banyak digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat. Di rumah, baik lingkungan kantor maupun sekolah sudah menggunakan produk-produk ini, seperti printer, PC, laptop, USB, dan produk  resmi lainnya, dan  Dell  telah mendirikan pusat layanan.

Salah satu produk hardware dari Dell adalah printer. Ada berbagai jenis produk ini dengan spesifikasi tinggi. Beberapa jenis printer merupakan tipe standar untuk menggunakan jaringan jaringan sebagai koneksi, laser, sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut jenis-jenis printer.

  1. Printer Warna A3 7130cdn
  2. B1160 Mono Laser Printer
  3. B1163 Printer Multifungsi Laser Mono
  4. Printer Warna C1760nw

Ada banyak jenis printer lain, yang mungkin menjadi pilihan Anda untuk membantu berbagai jenis printer ini bekerja secara efisien. Anda  dapat membawanya ke pusat layanan Dell terdekat untuk perawatan atau perbaikan, sehingga penggantian suku cadang printer tetap asli dan resmi.

Ponsel canggih dari Dell Inc.

Produk lain dari perusahaan yang berbasis di Texas ini adalah ponsel. Tidak kalah dengan produk perusahaan lainnya, produk handphone memiliki spesifikasi dan kualitas yang tinggi. Selain itu, fitur-fitur yang dihadirkan juga bagus dan memiliki kecanggihan untuk membantu Anda dalam pekerjaan atau kehidupan sehari-hari. Berikut adalah jenis ponsel Dell.

  1. Seri Beruntun

Smartphone jenis ini merupakan jenis ukuran layar yang ukuran layarnya 5 inci, dan resolusi layarnya 800 x 480. Tipe Streak memiliki memori RAM 0,5GB dan memori internal 0,5GB. Jaringan ini menggunakan 3G dan 2G. Harga produk ini dipatok Rp. 2.890.000,-

  1. Tempat Seri

Jenis ponsel selanjutnya adalah jenis venue, ukuran layar dari tipe venue adalah 4,1 inci dan resolusi layar 800 x 480. Jaringan tempat adalah 2G dan 3G. Kamera belakang venue adalah 8 megapiksel. Harga produk ini dipatok sebesar Rp. 3.090.000,-.

  1. Tempat Seri/Guntur

Produk ini memiliki spesifikasi memori internal sebesar 1 GB dan memori eksternal microSD hingga 32 GB. Ini memiliki fitur GPS dan Bluetooth, resolusi layar 800 x 480, dan kapasitas memori RAM 0,5 GB. Jika Anda memerlukan perbaikan, Anda  dapat membawanya ke pusat layanan Dell.

Repositori Dell Universal Serial Bus (USB)

Jenis produk lainnya adalah USB atau Universal Serial Bus, USB adalah jack yang berfungsi untuk mengirimkan data dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Ada berbagai jenis dan jenis USB sesuai dengan fungsi dan objek perangkat. Berikut adalah beberapa jenis USB Dell Inc.

  1. Adaptor Seluler USB-C

Dengan menggunakan adaptor C ini, Anda dapat menghubungkan komputer Anda ke perangkat video, jaringan, dan koneksi data, serta terhubung ke monitor atau proyektor melalui DisplayPort atau HDMI. Kabel bagian dalam dapat dikeluarkan dan disimpan di dalam tubuh. Harga USB ini rp 1.299.000,-.

  1. THE USB KEYBOARD

Jika Anda pengguna laptop dan selalu bekerja dalam jarak dekat, pasti akan membahayakan mata Anda. Perusahaan ini membuat hardware berupa keyboard yang bisa kamu pasang ke laptop, sehingga kamu bisa bekerja pada jarak yang tidak terlalu dekat dengan layar laptop.

Selain itu, produk ini menjadi solusi jika merusak laptop atau keyboard PC, sehingga Anda tidak perlu melepaskannya, cukup sambungkan keyboard USB ke PC atau laptop. Perusahaan juga telah menyediakan  pusat layanan Dell  untuk memperbaiki semua jenis  produk.

  1. DVD Slim USB Eksternal +/- Drive Optik RW

Produk USB lain yang paling dicari oleh konsumen adalah DVD USB Slim eksternal. Bagi pengguna laptop yang tidak memiliki ruang DVD, mereka dapat menggunakan USB ini, sehingga konsumen tidak perlu membeli laptop baru yang lebih besar.

Selain itu, produk ini dapat menjadi solusi untuk masalah noda DVD pada PC/laptop yang rusak. Exter Null USB Slim DVD  memiliki berat 500 gram dengan desain  yang elegan  , dan Anda pasti dapat membawanya ke mana pun Anda pergi. Jika nanti ada kerusakan, Anda bisa membawanya ke Dell Service Center.

Daftar Service Center Dell di Indonesia

Pusat Layanan Dell adalah pusat perbaikan produk resmi Dell. Pusat reparasi ini telah tersebar di beberapa wilayah Indonesia dan memberikan layanan tambahan bagi pelanggan setia Dell. Tidak hanya perbaikan laptop, tempat ini juga berfungsi sebagai perbaikan untuk semua jenis produk.

Berikut adalah pusat perbaikan Dell di Indonesia.

  1. Jakarta: Del Manga Dua Mall Lantai 1 No. 38
  2. Jakarta: Wisma Metropolitan Complex Gedung Annex Lantai 1 Jl. Jenderal Sudirman Kav. 29-31
  3. জাকার্তা: Ruko Dusit Mangga Dua No. 18 Jl. Mangga Dua Raya
  4. Bandung : Jl. Naripan No. 90 A
  5. Surabaya: Ruko RMI Blok C No. 27-29
  6. Medan: JL Gendral Gatot Subrata No. 165
  7. Yogyakarta: Jl. Timoho No. 315 Ruko No. 3 পাশে APMD – Gondokusuman

Pusat Layanan Dell menyediakan layanan paling banyak untuk pelanggan setia elektronik yang diproduksi Texas ini. Perusahaan juga menawarkan layanan garansi layanan di tempat. Layanan ini adalah layanan garansi yang hanya diberikan kepada Dell Vontro dan unit lintang.

Jenis layanan ini menyediakan layanan di tempat tanpa menimbulkan biaya tambahan selama masa garansi. Selain itu, fasilitas yang disediakan adalah jasa pengiriman, sehingga Anda tidak perlu datang ke pusat perbaikan, cukup menghubungi call center pusat perbaikan terdekat.

Tak hanya laptop, perusahaan yang didirikan Michael ini telah merilis beragam produk elektronik yang tentunya membantu tugas sehari-hari, seperti printer, USB dan handphone yang memiliki desain canggih dan elegan. Selain itu, jika ada kerugian, Anda tidak perlu khawatir, Anda  dapat membawanya ke pusat layanan Dell.

Read More :