Cara menghubungi Pusat Layanan Microsoft : JejakBlog

Tips untuk menghubungi Pusat Layanan Microsoft dengan cepat dan mudah

Solusi tercepat dan termudah adalah menghubungi MicroSoft Service  Center ketika Anda mengalami masalah atau masalah terkait Microsoft. Produk ini digunakan oleh banyak orang dari berbagai belahan negara. Banyak pengguna yang menawarkan layanan bantuan ke Microsoft di berbagai sudut.

Ketika Anda mengetahui bahwa ada masalah dengan perangkat, Anda pasti akan khawatir. Langkah pertama yang biasanya dilakukan adalah mencari di internet untuk tutorial cara memperbaikinya. Ini sangat umum. Namun, tidak sedikit yang belum bisa mengatasinya. Apa saja langkah-langkah penanganannya?

Cara menghubungi Pusat Layanan Microsoft

Anda dapat mencoba ini jika Anda tidak menemukan langkah yang tepat untuk menyelesaikan masalah melalui tutorial internet. Tapi jangan khawatir, Microsoft pasti akan membantu menyelesaikan masalah. Berikut adalah beberapa cara untuk berlatih ketika Anda memiliki masalah.

  1. Silakan hubungi saluran bantuan Micorosoft

Cara pertama adalah menghubungi Pusat  Layanan Microsoft  untuk bantuan dengan kesulitan yang Anda  hadapi. Ini dapat dilakukan  melalui email. Lakukan fitur obrolan online atau Anda juga dapat menulis email ke grup dukungan mereka.

  1. Menggunakan aplikasi bawaan

Jika Anda pengguna Windows 10, aplikasi bawaan  adalah salah satu hal yang menarik untuk digunakan. Dengan aplikasi ini, Anda dapat berbicara dengan Pusat Layanan.   Atau, siapa pun dapat menjadwalkan panggilan telepon ke pusat.

  1. Intra-percakapan

Ini adalah cara paling efektif dan murah untuk melakukan ini.  Jika Anda melakukan panggilan telepon ke Pusat Layanan Microsoft, Anda pasti harus membayar panggilan tersebut. Namun jika Anda memilih untuk menggunakan fitur chat, semuanya akan terjadi tanpa dipungut biaya.

Ini adalah cara paling praktis untuk pergi. Keuntungannya adalah Anda dapat mengobrol sesuai dengan masalahnya. Hal ini dikarenakan sebagian orang mungkin belum pandai mengobrol langsung dengan orang yang belum dikenal. Tidak perlu menginstal perangkat lunak untuk mengobrol melalui obrolan. Anda hanya perlu menggunakan browser web.

Pesan yang menghubungi Pusat Layanan Microsoft

Beberapa orang mengeluh tentang masalah menghubungi Pusat dari Microsoft. Pesan ini mungkin telah Anda terima. Jika Anda mendapatkan pesan, apa yang harus Anda lakukan?

Ya, itu adalah hal yang umum dan biasanya terjadi ketika bekerja menggunakan program ini, tetapi tiba-tiba  sebuah pesan muncul untuk menghubungi server. Pesan tersebut juga menjelaskan bahwa Anda perlu menghubungi Pusat untuk mendapatkan informasi atau mendapatkan kantor terbaru.

Ini mungkin akan terjadi untuk waktu yang lama. Pesan akan tetap muncul meskipun Anda tidak mau.  Pesan untuk menghubungi Pusat Layanan Micromen dapat terjadi dalam kondisi berikut.  

  1. Saat menyimpan atau ingin membuka file.

Ini adalah tempat paling umum untuk menerima pesan untuk menghubungi pusat layanan. Sebagian besar kasus yang terjadi adalah hal yang aman. Anda bisa mengabaikannya. Namun, jika berita itu muncul dalam waktu lama, penyelidikan mungkin harus dilakukan karena sebenarnya ada masalah.

  1. Saat menginstal kantor

Saat menginstal kantor, pesan mungkin muncul. Ketika Anda mendapatkan ini, Anda dapat memeriksa, karena mungkin ada kerusakan file dan Anda perlu segera mendapatkan solusi.

  1. Saat menyambungkan ke printer

Menghubungkan komputer atau laptop ke printer dapat membawa pesan ini. Jika Anda tidak benar-benar berpikir ada masalah, Anda dapat mengabaikannya.

 

  1. Saat mengirim email

Email yang tiba di kotak masuk biasanya dikirim tanpa diedit sejak awal. Tindakan ini  akan meminta  pesan  muncul di  layar komputer Anda. Outlook akan secara otomatis menampilkan pesan.

  1. Mengambil data dari jarak jauh

Mengambil data dari jarak jauh umumnya dilakukan dalam segala bentuk dan ukuran. Koneksi jarak jauh meminta pesan ini muncul. Kotak pesan mungkin muncul. Anda dapat menutup pesan. Namun, dalam beberapa kasus kotak surat akan terus muncul dan tidak dapat ditutup.

Untuk mencegah pesan muncul yang menghubungi Pusat Layanan Microsoft

Beberapa orang berpikir bahwa membuat pesan untuk menghubungi pusat bukanlah hal yang penting. Bahkan, jika kotak pesan ini terus muncul akan mengganggu pekerjaan yang sedang dilakukan. Namun, sekali dan untuk semua Anda perlu memeriksanya, karena siapa tahu itu penting untuk melakukannya.

Jika Anda merasa berita itu mengganggu, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Ini  akan mencegah  kotak pesanterus ditampilkan di  layar komputer Anda.

Jika Anda tidak ingin  pesan  Pusat Layanan Microsoft muncul kembali, Anda harus menggunakan Pengelola Tugas untuk menutup aplikasi. Pastikan data yang dibuka disimpan, agar tidak hilang.   Langkah-langkah yang dapat dilakukan:

  1. Tekan tombol CTRL + SHIFT + ESC secara bersamaan. Ini dilakukan untuk membuka bagian Task Manager.
  2. Pilih aplikasi yang telah diblokir karena kotak pesan akan terus muncul di layar.
  3. Terakhir, klik pada bagian tugas akhir. Bagian ini terletak di bawah kotak dialog.

Ketika Anda melakukan ini, kotak pesan tidak akan segera ditutup. Ini akan memakan waktu cukup lama agar aplikasi yang mengganggu tidak muncul di layar lagi.

Kapan harus menghubungi Pusat  Layanan Microsoft

Beberapa pihak sering mengabaikan ketika pesan dari Microsoft untuk menghubungi pusat muncul di layar. Tetapi dalam kondisi tertentu, ini sangat diperlukan. Dengan melakukan ini, Anda bisa mendapatkan informasi apa pun yang terkait dengan masalah yang dihadapi.

Contoh mengapa Anda harus menghubungi pusat layanan ketika Anda tidak bisa masuk ke akun Microsoft Anda. Jika ini terjadi, itu dapat menyebabkan frustrasi bagi sebagian orang. Ini karena Anda tidak dapat melakukan pekerjaan seperti biasa dan  mengganggu aktivitas kerja.   Beberapa masalah yang terkait dengan ini mungkin sebagai berikut.

  1. Ada masalah terkait kata sandi atau kode verifikasi.

Anda lupa kata sandinya.       Jadi kode verifikasi tidak akan diterima.

  1. Lupa nama pengguna Anda

Lupa nama pengguna mencegah Anda masuk ke akun Microsoft Anda.

  1. Akun terkunci

Saat menerima pesan bahwa akun Anda terkunci, Anda dapat mempelajari lebih lanjut mengapa hal ini terjadi

  1. Akun telah diretas

Masalah terakhir yang biasanya terjadi ketika anda tidak bisa membuka akun adalah kesadaran bahwa ada orang lain yang meretas akun anda. Lihat tindakan terbaru Anda dan pelajari hal-hal untuk memulihkannya.

Jika Anda memiliki beberapa masalah ini, segera selesaikan masalahnya. Jika tidak, Anda tidak akan dapat masuk ke akun Anda lagi. Buat informasi tentang cara memperbaiki masalah. Jika tidak bisa, tentukan untuk menghubungi Pusat Layanan Microsoft  sesegera mungkin.

Read More :