Ada pusat layanan Acer yang beroperasi selama 7 hari : Tipssehatcantik

Pusat layanan Acer, memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen

Dengan nama brand Acer yang ternama, kini sangat mudah untuk menemukan service center Acer di seluruh wilayah di Indonesia. Tahun ini, gerai private center Acer yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia, dengan 104 lokasi di 84 kota berbeda.  

Hal ini agar konsumen dari seluruh wilayah bisa mendapatkan layanan dari Acer. Kami bersedia memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia. Berdiri sejak tahun 1976, menjadikan Acer sebagai brand yang terpercaya dan tentunya digandrungi oleh masyarakat.

Dengan menawarkan produk berkualitas untuk anggaran yang berbeda. Mulai dari spesifikasi standar hingga laptop untuk kualitas dan desain gaming meski sudah tersedia dengan merek Acer.   Produk-produk tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah  melalui gerai resmi Acer yang tersedia di seluruh Indonesia.

Namun dengan adanya pandemi dan pembatasan sosial di sebagian besar wilayah Indonesia. Pihak kami tetap bersedia memberikan layanan kepada pelanggan dengan layanan jarak jauh. Hal ini demi menjaga protokol kesehatan dan tentunya kenyamanan hati para pelanggan kami.

Pusat layanan Acer melayani jarak jauh

Layanan kami dapat disediakan dari jarak jauh, baik melalui pusat panggilan kami atau kontak lainnya. Dengan program work-from-home dan pembelajaran online di sekolah-sekolah sekarang, Acer juga telah bekerja sama untuk mendukung kegiatan ini untuk memberikan kegiatan yang mulus.

Hal ini merupakan kolaborasi dengan pihak-pihak yang memberikan dukungan untuk meningkatkan produktivitas Anda selama beraktivitas di rumah.  Dukungan masing-masing seperti  versi  rumah dari paket  Office pra-instal dan beberapa paket pembelajaran online juga disediakan oleh Acer untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Bahkan di rumah, Anda masih harus mempertahankan produktivitas.

Hal inilah yang membuat service center Acer mencoba memberikan layanan seperti di  atas. Meski akses mereka terbatas di masa pandemi seperti ini, namun kualitas kegiatan bekerja dan belajar tidak boleh dikurangi. Kami juga akan memberikan layanan pengiriman gratis untuk mengirimkan paket-paket tersebut sehingga dapat mendukung program tersebut di rumah.

Jika ada kesulitan dalam pengoperasian paket, jangan panik dulu. Cukup bawa smartphone atau ponsel Anda, dan lanjutkan dengan menghubungi call center Acer untuk diberikan prosedur instalasi hingga digunakan. Kegiatan di rumah saja tetap produktif dengan bantuan Acer service.

Pengiriman gratis kemungkinan akan tersedia di banyak outlet di kota-kota besar. Jadi tidak semua outlet cenderung menerima layanan seperti itu. Untuk kota-kota pinggiran kota, kemungkinan mereka saat ini tidak tersedia. Tetapi kami akan terus melakukan peningkatan kualitas dalam hal ini untuk kenyamanan pelanggan.

Pusat layanan Acer tersedia di 34 kabupaten

Seperti disebutkan di atas, pusat layanan Acer tersebar di seluruh nusantara. Dengan 104 lokasi di 84 kota berbeda di 34 provinsi.  Jadi kemungkinan besar Anda dapat menemukan pusat layanan di kota terdekat. Untuk mendapatkan lokasinya mudah.

Anda dapat mencari langsung di mesin pencari Google atau Anda juga dapat memeriksa situs web resmi Acer. Informasi di situs web resmi kami akan berisi data yang lebih diperbarui. Dalam beberapa hasil mesin pencari, terkadang ada informasi yang sudah ketinggalan zaman.

atau informasi yang belum sempat diperbarui. Tenang saja jika informasinya akurat dan up-to-date melalui website resminya tentunya. Tentunya hal ini akan memudahkan kebutuhan layanan Anda  atau hanya untuk konsultasi. Customer service kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda.

Dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini, tentunya pusat layanan kami akan terus menjaga protokol kesehatan. Untuk kenyamanan konsumen saat mengunjungi gerai. Konsumen atau pelanggan juga diwajibkan memakai masker untuk menjaga kenyamanan di antara pelanggan lainnya.

Selain itu, di pusat layanan Acer, social distancing akan diterapkan dengan menjaga jarak dengan pelanggan dan petugas. Agar tidak perlu khawatir akan hal ini, kita diharapkan saling mengingatkan demi menjaga kesehatan bersama dan mencegah penyebaran wabah Covid 19.

Ada pusat layanan Acer yang beroperasi selama 7 hari

Selain memberikan kemudahan kepada pelanggan yang datang ke outlet, khusus untuk beberapa service center di lokasi tertentu yang memberikan pelayanan selama 7 hari. 7 hari di sini berarti bahwa hari Minggu juga tetap buka. Dengan waktu buka terbatas pada hari Minggu.

Diharapkan pelanggan yang hanya punya waktu di hari Minggu dapat memanfaatkan kesempatan untuk mengunjungi gerai kami. Buka pada hari Minggu dari pukul 10:00 hingga 15:00. Meskipun hanya ditemukan di kota-kota besar, ini adalah panduan.

Bukti bahwa Acer ingin memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. Jika waktu buka adalah pada hari kerja reguler dari pukul 8:30 hingga 16:30. Dengan tetap menjaga kualitas dalam penyampaian layanan, konsumen diharapkan mendapatkan pelayanan terbaik dari petugas service center Acer  .

Kami juga siap menerima pertanyaan atau keluhan brand terkait produk kami.  Anda juga dapat secara teratur memeriksa semua pembaruan informasi tentang merek Acer. Tentang promosi dan produk baru untuk acara kami. Hal ini pasti akan membuat Acer menjadi produk yang dapat diandalkan.

Situs web Pusat Layanan Acer menyediakan pelacakan online

Jelas bahwa tidak ada yang ingin barang yang dibelinya rusak dan ada kekacauan. Tapi tidak ada salahnya menyiapkan payung sebelum hujan. Oleh karena itu kami menawarkan garansi resmi pada setiap produk resmi Acer. Guna memberikan kenyamanan jika ada kendala di kemudian hari.

Untuk mengajukan klaim garansi, cukup tunjukkan bukti garansi seperti buku garansi, label garansi hologram, dan faktur pembelian produk acer. Untuk mendapatkan garansi, Anda  harus mengaktifkan secara mandiri. Sekarang ini dapat dilakukan secara online melalui situs web departemen garansi kami  di http://warranty.acer.co.id/ di submenu pendaftaran.

Kemudian isi formulir dengan data yang benar agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi nantinya. Setelah selesai, klik Kirim dan tunggu proses aktivasi. Selain itu,  Anda juga bisa mengirimkan email dengan menyertakan bukti pembelian dan kartu garansi yang diisi dengan data yang benar ke acerpeduli@acer.com email tersebut.

Sebagai brand yang terkenal dengan teknologinya, kami juga menyediakan tracking online bagi Anda yang menawarkan jasa. Pelacakan online di sini dimaksudkan  untuk memeriksa  kemajuan   layanan Anda. Cara mengeceknya mudah dan cepat. Pertama buka  situs  http://acerid.com/   lalu pilih menu Dukungan.

Jika menu tarik-turun muncul, pilih Pelacakan Layanan Online. Kemudian akan membuka jendela baru, di mana Anda  diminta untuk memasukkan nomor  seri  perangkat atau nomor layanan Anda. Jika sudah, jangan lupa untuk mengisi captcha yang tersedia dengan benar.

Jika Anda mengklik jalur, jika data yang dimasukkan benar, perangkat kemajuan Anda akan muncul.  Hal ini demi memberikan kemudahan dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan kami tentunya. Misi pusat layanan Acer  adalah melayani  pelanggan secara maksimal.

Sumber :